Berita

Upacara Bendera SMKN 1 Batipuh terasa istimewa

Selasa, 25 Agustus 2015 | 23:48 WIB | Seremonial
Upacara Bendera SMKN 1 Batipuh terasa istimewa

Hal yang berbeda terasa pada hari Senin (23/08/15), bertempat di lapangan SMKN 1 Batipuh, Wabup Irdinansyah Tarmizi langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera.

Upacara Bendera berjalan khidmat, teratur dan lancar diikuti seluruh siswa SMKN 1 Batipuh yang berjumlah sekitar 800 orang, tenaga pengajar dan mahasiwa magang, dan mendapat Wabup Irdinansyah saat memberikan amanat upacara.

Turut hadir pada upacara bendera perdana di Lapangan Baru SMKN 1 Batipuh ini, Camat Batipuh Drs. Riswandi, Kabid SLTP/SM Dinas Pendidikan dan Kasubag Protokol Ferisonevil.

Wabup Irdinansyah juga berikan apresiasi atas keberhasilan SMKN 1 Batipuh sebagai SMK terbaik di Kabupaten Tanah Datar dengan NEM UN 2014/2015 sebagai indikatornya dan diharapkan dapat ditingkatkan menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

Lebih lanjut Wabup Irdinansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama siswa, tenaga pengajar, jajaran Dinas Pendidikan, orang tua siswa dan masyarakat atas kerja keras dan kerjasamanya memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Tanah Luhak Nan Tuo ini.

Kerja keras ini tidaklah sia-sia, Kabupaten Tanah Datar dinyatakan sebagai kabupaten pengelola pendidikan terbaik 4 tahun berturut-turut di Provinsi Sumatera Barat dan perlu dipertahankan.

Generasi muda Kabupaten Tanah Datar perlu terus didorong untuk maju, karena generasi muda mempunyai peran penting dalam pembangunan Tanah Datar ke depannya. Maju mundurnya Tanah Datar di masa depan tergantung generasi mudanya saat ini, ungkap Wabup Irdinansyah.

Wabup Irdinansyah Tarmizi titip pesan kepada siswa SMKN 1 Batipuh untuk terus mengembangkan diri dan mampu menjaga diri dari berbagai macam aktivitas yang tidak baik, yang dapat merusak masa depan terutama menjauhi narkoba. Sekali terjerumus narkoba, masa depanmu akan hancur, pesan Wabup Irdinansyah.

Semangat anti narkoba ini terlihat saat seluruh siswa ucapkan yel-yel Prestasi Yes, Akhlak Mulia Yes, Narkoba No No No dengan lantang di bawah komando Wabup Irdinansyah. Semoga dari SMKN 1 Batipuh ini Gerakan Anti Narkoba tumbuh dan menjadi pelopor bagi sekolah laiinya di Tanah Datar, harap Wabup Irdinansyah. (Humas)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id