Berita
Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadigoe titip Kabupaten Tanah Datar

MAJUKANLAH KABUPATEN TANAH DATAR

Jumat, 25 September 2015 | 11:43 WIB | Umum
foto

Jajaran PNS Kabupaten Tanah Datar, Anggota Kodim 0307 dan Polres Tanah Datar ikuti Apel Bersama dalam rangka halal bi halal Hari Raya Idul Adha 1436 H sekaligus mohon pamit Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadigoe dan Wakil Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi di Lapangan Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung, Jum’at (25/09/15).

Wakil Bupati Tanah Datar yang didampingi Ibu EmyIrdinansyah Tarmizi, sampaikan permohonan maaf sekaligus pamit kepada seluruh PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, TNI dan POLRI serta semua pihak yang telah berperan untuk kemajuan Tanah Datar.

Wabup Irdinansyah yang mendampingi Bupati Shadiq Pasadigoe selama 16 bulan terakhir ini setelah Bapak Hendri Arnis dilantik menjadi Walikota Padang Panjang, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh aparatur atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan Wabup Irdinansyah ucapkan terima kasih khusus kepada Bapak Shadiq Pasadigoe.

“Saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak M. Shadiq Pasadigoe, dari beliau saya banyak menimba ilmu dan pengalaman bagaimana mengelola pemerintahan yang baik, semoga dapat menjadi bekal saya dalam melaksanakan tugas berikutnya,” ucap Wabup Irdinansyah.

“Dalam waktu yang tidak terlalu lama, 16 bulan saya membantu Bapak Shadiq memimpin Kabupaten Tanah Datar, yang saya rasakan adalah suasana kerja yang dibangun Bapak Shadiq Pasadigoe adalah susasa yang penuh rasa kekeluargaan, dinamis serta mengedepankan komunikasi dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak”, tutur Wabup Irdinansyah.

Sementara itu Bupati Tanah Datar yang juga didampingi Ibu Betty Shadiq Pasadigoe, dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama pribadi dan keluarga juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak.

“Saya tahu ada pihak yang kecewa atas kebijakan yang diambil dalam mengelola Kabupaten Tanah Datar, namun semua itu tidak ada maksud merugikan pihak mana pun melainkan demi kemajuan Tanah Datar yang kita cintai,” ucap Bupati Shadiq.

“Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik itu PNS, TNI, POLRI, Pengadilan dan Kejaksaan, 10 tahun bukanlah waktu yang singkat kita bekerjasama mewujudkan Kabupaten Tanah Datar yang maju dan sejahtera. Banyak hal yang telah kita lalui bersama, memecahkan dan mengatasi berbagai macam masalah, cobaan dan musibah yang terjadi,” kata Bupati lebih lanjut.

“Ucapan terimakasih khusus saya ucapkan kepada jajaran TNI dan Polres Tanah Datar, selama 10 tahun ini bersama pemerintah daerah tanpa kenal lelah turut menyelesaikan berbagai persoalan mulai dari penanganan kebakaran Istano Basa Pagaruyung, bencana gempa bumi, galodo di Sungai Tarab, permasalahan sosial lainnya, tanpa kerjasama yang baik mustahil dapat kita tangani dengan baik,” kata Bupati.

Bupati Shadiq berharap kerjasama yang baik selama ini telah terjalin agar dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa depan, dan “saya titip Kabupaten Tanah Datar luhak nan tuo kepada TNI dan POLRI Tanah Datar untuk dijaga dengan baik,” ucap Bupati berulang-ulang dengan mata berkaca-kaca tanda haru.

Kepada Jajaran PNS Kabupaten Tanah Datar, Bupati Shadiq berpesan untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan antar SKPD, karena SKPD sebagai birokrasi adalah ujung tombak pembangunan.

“Ke depan pengelolaan pemerintahan akan lebih ketat, untuk diminta seluruh aparat berhati-hati dan taat aturan dalam mengelola kegiatan, Jangan sesekali melanggar aturan, jika ada keraguan lebih baik tidak dilaksanakan, dibanding akan menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari”, Bupati Shadiq ingatkan jajaran PNS.

Juga Bupati Shadiq tegaskan PNS Kabupaten Tanah Datar agar bekerja secara profesional, “Layani dan uruslah masyarakat Tanah Datar sebaik mungkin dan majukanlah Kabupaten Tanah Datar”, tegas Bupati.

“Marwah Kabupaten Tanah Datar harus terus dijaga, agar tidak dipandang sebelah mata oleh kabupaten dan kota lain. Saat ini marwah Tanah Datar teah diakui, berkat kerja keras semua pihak, pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Bupati Tanah Datar dipilih sebagai Sekretaris Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI)”, ucap Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati Shadiq Pasadigoe berharap nantinya dia dan Bapak Irdinansyah berkeinginan akan selalu mendengar berita baik tentang kemajuan Kabupaten Tanah Datar dan dijauhkan dari segala macam bencana, musibah dan peristiwa yang tidak baik.

Sekaligus Bupati Shadiq menyatakan siap membantu Kabupaten Tanah Datar, “Saya siap membantu Kabupaten Tanah Datar baik fisik maupun pemikiran untuk mengatasi persoalan yang ada di Kabupaten Tanah Datar,” pesan Bupati Shadiq yang dikenal sangat dekat dan sangat dicintai masyarakat ini.

Apel bersama dalam rangka halal bi halal Idul Adha 1436 H sekaligus mohon pamit Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar masa jabatan 2010-2015 ini dilanjutkan dengan bersalaman antara Bapak Bupati beserta Ibu Betty Shadiq Pasadigoe, Bapak Wakil Bupati Irdinansyah Tarmizi beserta Ibuk Emy Irdinansyah Tarmizi dengan seluruh unsur muspida, jajaran PNS Kabupaten Tanah Datar, anggota Kodim 0307 serta anggota Polres Tanah Datar. (Humas)    

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id