Berita
Pj. Bupati Tanah Datar Meninjau Posko Pengamanan Akhir Tahun

PERSIAPAN MENJELANG AKHIR TAHUN

Senin, 28 Desember 2015 | 09:55 WIB | Umum
PERSIAPAN MENJELANG AKHIR TAHUN

Pj. Bupati Tanah Datar H. Sudirman Gani, SH. MM bersama Dishubkominfo, Dinas Budparpora dan Kesbangpol meninjau kondisi posko ombilin dan posko tanjung mutiara pos pelayanan lilin singgalang tahun 2015, Minggu (27/12).

Meski hujan deras menguyur Tanah Datar tim terus bergerak untuk meninjau kondisi persiapan pelayanan lalu lintas menghadapi tahun baru 2016.

Di posko ombilin, Pj. Bupati Tanah Datar meninjau kesiapan personil yang terdiri dari 5 anggota Polri, 4 personil Perhubungan, 2 personil Satpol PP, 2 TNI dan 2 orang dari kesehatan + satu unit mobil ambulance. Pada kesempatan Itu Pj. Bupati Tanah Datar menyempatkan diri untuk meninjau kondisi pembangunan Dermaga Ombilin.

Pada posko Tanjung Mutiara yang merupakan salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi pada saat perayaan tahun baru, Pj bupati juga mengecek kesiapan personil yang terdiri dari 6 personil Polri, 1 TNI, 3 perhubungan dan 2 personil BPBD.

Pada tanggal 30 Desember 2014 “ 2 Januari 2016 tim BPBD Kabupaten Tanah Datar akan menurunkan 15 orang personil dengan peralatan lengkap, 2 perahu boat, 1 set alat selam dan beberapa lusin alat pelampung.

Kesiapan pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam rangka mengantisipasi dan mengatasi segala permasalahan yang biasa timbul dalam rangka perayaan tahun baru yang biasa dilakukan masyarakat tidak akan bisa tercukupi dengan jumlah pengunjung tanpa ada kesadaran dari seluruh komponen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, untuk itu dibutuhkan kerjasama seluruh komponen masyarakat sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga dipengujung akhir tahun ini kita

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id