Berita

Wujud Syukur Masyarakat Padang Gantiang

Selasa, 31 Mei 2016 | 15:57 WIB | Seputar Kecamatan
Wujud Syukur Masyarakat Padang Gantiang

Masyarakat Padang Gantiang mengadakan syukuran atas berdiri  dengan megahnya Puskesmas yang telah diresmikan beberapa waktu yang lalu dengan mengundang Bupati Irdinansyah makan bersama di Gedung Serba Guna Kecamatan Padang Gantiang, Selasa (31/05).

Darisman ketua pelaksana acara Syukuran atas pembangunan gedung baru puskesmas Padang Gantiang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar dan Irman, MSi wakil Ketua DPRD Tanah datar atas kesediaannya menghadiri acara syukuran ini.

"Acara syukuran ini adalah wujud rasa terima kasih masyarakat Padang Gantiang dengan telah selesainya dibangun Puskesmas dan fasilitas pendukungnya yang telah menghabiskan dana 3,2 Milyar" ungkap ketua pelaksana.

Ketua Pelaksana juga menyampaikan bahwa melalui acara syukuran ini, masyarakat Kec. Padang Gantiang juga mencanangkan "Gerakan Masyarakat Peduli Kebersihan" untuk itu diminta kepada Bupati untuk memberikan pengarahan sekaligus meresmikan gerakan ini.

Dalam sambutannya Bupati Irdinansyah Tarmizi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Padang Gantiang baik yang ada di ranah maupun yang berada di perantuan.

Terkait mengenai Puskesmas yang cukup persentatif ini, bupati menyampaikan agar para tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas ini memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

" Puskesmas ini adalah milik kita bersama untuk itu mari kita jaga bersama agar ini dapat termanfaatkan dengan maksimal" pinta Bupati.

Sebelum melaksanakan makan bersama bupati melepas balon ke angkasa pertanda rasa syukur masyarakat Padang Gantiang atas berdirinya Puskesmas yang bisa melayani rawat inap.

Pelaksanaan acara syukuran ini merupakan keinginan bersama dari masyarakat Nagari Padang Gantiang dan Nagari Atar, untuk persiapan dan pelaksanaan acara ini dilakukan secara gotong royong oleh kedua nagari termasuk dalam penyediaan konsumsi.

Semoga dengan berdirinya salah satu unit Pelayanan Publik dalam bidang kesehatan di Padang Gantiang ini, tingkat kepuasan masyarakat semakin baik dan upaya pemerintah ini bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. (humas)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id