Berita

Staf Ahli H. Adrion Nursal Resmikan Pemakaian Gedung Polindes Pauh Padang Magek

, 29 Januari 2013 | 07:17 WIB | Parlementaria

puskesri_pauh

Bupati Tanah Datar, diwakili Staf Ahli, H. Adrion Nursal meresmikan pemakaian gedung Polindes Pauh Padang Magek, selasa (29/1) di Jorong Pauh, Nagari Padang Magek.

Polindes Pauh, Padang Magek  yang dibangun melalui program  PNPM tahun 2012  dengan luas bangunan 11 x 12 m, diatas Tanah komplek MDA Pauh  menelan biaya sebesar Rp. 246 juta.

Wali Nagari Padang Magek, Syafril Jamal mengemukan, rasa syukur telah berdirinya Polindes di Jorong Pauh, Nagari Padang Magek, yang sangat dibutuhkan masyarakat Pauh guna mngatasi masalah kesrhatan masyarakat.

puskesri_pauh1

Berdirinya Polindes ini melalaui PNPM Mandiri adalah sebagi wujud dari kebersamaan dan kekompakan semua pihak di Nagari Padang Magek, sehingga Program PNPM bisa diarahkan untuk membangun Polindes Pauh.

Harapan Wali Nagari dengan akan dioperasikannya Polindes Ini, agar Bidan yang bertugas di Polindes bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ungkap Wali Nagari.

Bupati Tanah Datar, diwakili Staf Ahli, H. Adrion Nurdal menhharapkan masyarakat Jorong Pauh untuk mensyukuri berdirinya Polindes, sebab dari 75 nagari di Tanah Datar yang mendambakan Polindes tidak semua yang terwujud.

puskesri_pauh2

Rasa syukur itu dapat diwujudkan dengan menjaga gedung ini dengan sebaik-baiknya, memanfaatkan Polindes ini guna meningkatkan tingkat kesehatan  masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, ungkap Bupati. (Humas/Vr/Hr)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 

Search
Pesona Tanah Datar
Laporan Pengaduan
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id