Berita

WARGA AUR BARULAK MINTA JALAN DIPERLEBAR

Selasa, 20 Juni 2017 | 05:16 WIB | Seputar Kecamatan
WARGA AUR BARULAK MINTA JALAN DIPERLEBAR

Tanah Datar - Dalam setahun ini Pemerintahan daerah Kabupaten Tanah Datar bersama DPRD telah banyak menggolontorkan dana untuk pembangunan di Nagari Barulak umumnya dan Jorong Aur khususnya .

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra SE di hadapan jemaah Mesjid Ihsan Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru Minggu (18/6) saat memberikan sambutan dalam penyambutan tim khusus Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar.

"Sejak satu tahun belakangan ini Nagari Tanjung Barulak terutama jorong Aur banyak menikmati pembangunan di antaranya pembangunan jembatan di Lompatan, jembatan baringin bahkan jalan yang longsor di Cancang saat ini lagi diperbaiki," ungkap Anton Yondra.

Menurut Anton Yondra, warga Jorong Aur patut bersyukur karena Mesjid Ihsan mendapat perhatian dari Pemerintah Tanah Datar melalui kunjungan Tim Khusus Safari Ramadhan.

"Setelah Tarawih, Bupati akan sahur bareng di sini dan dilanjutkan subuh berjemaah di Mesjid lain di Tanjung Baru,dan adapun program berkantor sehari di Nagari merupakan program yang tidak pernah dilakukan oleh Bupati sebelumnya di mana ini sangat efisien untuk melihat langsung sekaligus berdialog dengan warga tanpa rekayasa sama sekali," sebut Anton .

Sementara itu walinagari Syafriwal meminta kepada pemerintah daerah agar memperbesar jalan di Jorong Aur pasalnya saat lebaran tiba dan perantau mudik jalan ini tidak memadai  untuk memfasilitasi kendaraan perantau tersebut.

"Kemudian kami juga berharap agar jalan yang tinggal 800 meter untuk membuka akses jalan alternatif dapat terealisasi karena, selama ini pintu keluar masuk jorong Aur ini hanya satu "sebut Syafriwal.

Bupati Irdinansyah Tarmizi, menyebutkan dari 317 mesjid di Kabupaten Tanah datar baru 60 yang telah dikunjunginya, namun mengunjungi Mesjid tersebut akan terus dilakukannya melalui program Magrib mengaji dan Subuh berjamaah.

"Dan pada hari ini kedatangan kami ke mesjid Ihsan ini melalui Tim khusus safari Ramadhan dengan tujuan silaturahmi, menjemput aspirasi dan mengenai pembangunan fisik di Nagari barulak dan jorong Aur khusunya tentu akan ditampung untuk dibahas di Kabupaten, "pungkas Irdinansyah. (Humas)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 

Search
Pesona Tanah Datar
Laporan Pengaduan
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id