Berita

WABUP BUKA TURNAMEN VOLY POLMER CUP V

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:51 WIB | Seputar Kecamatan
WABUP BUKA TURNAMEN VOLY POLMER CUP V

Tanah Datar “ Wakil Bupati Zuldafri Darma membuka secara resmi turnamen voly Polmer Cup di lapangan voly Polmer Jorong Padang Jaya Nagari Salimpaung Kecamatan Salimpaung, Rabu (28/06).

Wabup sambutannya memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia yang telah mengadakan turnamen voly secara rutin setiap tahunnya. “Pemerintah daerah mengapresiasi kepada panitia yang secara rutin mengadakan turnamen voly setiap tahunnya dan tahun ini merupakan tahun ke 5, tentunya tidak mudah menjaga konsistensi,” sebut Wabup.

Wabup tambahkan pelaksanaan berbagai turnamen olah raga di Tanah Datar berarti turut membantu tugas pemerintah daerah membina generasi muda sekaligus menggairahkan olah raga khususnya bola voly di Tanah Datar.

“Terima kasih kepada panitia, saya salut kepada kerja keras panitia dengan dukungan tokoh masyarakat dan perantau bisa mengangkat turnamen ini, tidak banyak jorong yang mampu mengangkat lomba berskala Sumatera Barat dan mudah-mudahan semakin baik pelaksanaannya dari tahun ke tahun,” harap Wabup yang juga penggemar berat bola voly.

Sebagai bentuk dukungan, di kesempatan itu Wabup turut memberi bantuan uang tunai untuk pelaksanaan turnamen yang diterima langsung ketua Panitia Ardianto.

Kepada pemain yang bertanding, Wabup berpesan untuk berkompetisi dengan fair play dan menjunjung nilai-nilai sportifitas.

Sementara Ketua Panitia Ardianto dalam laporannya menyampaikan Polmer Cup V diikuti oleh 16 tim dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Barat di antaranya dari Padang, Pariaman, Solok, Sijunjung dan Payakumbuh serta tuan rumah Polmer.

Pertandingan digelar mulai 28 Juni hingga 12 Juli mendatang yang dilaksanakan pada sore hari dan malam hari.

“Polmer Cup V tahun ini memperbutkan piala bergilir, piala tetap serta hadiah uang tunai sebesar Rp. 6 juta bagi Juara I, Rp 4 juta Juara II, Rp. 2 juta Juara III serta akan ada pemilihan pemain terbaik, libero terbaik, toser terbaik dan ofisial terbaik dan masing-masing akan mendapat hadiah Rp. 500 ribu,” jelas Ardianto.

“Terima kasih kepada masyarakat Jorong Padang Jaya baik di kampung halaman dan di rantau, yang telah memberi kepercayaan kepada panitia serta atas dukungan yang telah diberikan, mudah-mudahan dengan ada turnamen ini akan muncul bibit-bibit baru di Padang Jaya serta menjadi wadah pengembangan bakat bagi generasi muda Padang Jaya,“ pungkas Ardianto.

Turut hadir pada pembukaan ini Camat Salimpaung Liza Martini, Forkompinca, Pj Walinagari Salimpaung Abu Bakar dan ratusan penonton. (Humas/wn) 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id