Berita

WABUP ZULDAFRI LANTIK WALINAGARI BARULAK

Jumat, 29 Desember 2017 | 21:02 WIB | Seputar Kecamatan
WABUP ZULDAFRI LANTIK WALINAGARI BARULAK

Tanah Datar - Setelah sempat tertunda, Wakil Bupati Zuldafri Darma akhirnya melantik secara resmi Syafriwal sebagai Wali Nagari Barulak Kecamatan Tanjuang Baru Periode 2017-2023,  di Aula Kantor Camat Tanjuang Baru, Jumat (29/12).

Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri Tokoh Masyarakat Imran M.si yang juga menjabat wakil ketua DPRD Tanah Datar, Kepala Dinas PMDPPKB Adrion Nurdal, Camat Tanjuang Baru Dedi Triwidono, Forkopimca, Ketua Kerapatan Adat Nagari, Masyarakat beserta undangan lainnya.

Zuldafri dalam arahannya mengatakan dilantiknya Wali Nagari Barulak memang diharapkan untuk dapat merangkul segala bentuk perbedaan sehingga tidak ada lagi pengelompokan di tengah-tengah masyarakat, “Selamat bertugas bagi Wali Nagari yang baru, semoga terjadi peningkatan kemakmuran di daerah yang memang mempunyai banyak potensi ini,” ucap Wabup.

Tidak hanya itu Zuldafri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut membantu percepatan pembangunan Nagari, “Kita semua mengetahui Dana Desa sangatlah besar  untuk itu Wali Nagari harus selalu dapat berkoordinasi tentang penggunaan dana desa dengan baik,” ujar Wabup.

Selanjutnya, Zuldafri mengharapkan agar Wali Nagari Terpilih dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik, “Mudah-mudahan Wali Nagari yang baru dilantik ini  dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik, jujur dan adil,” harap Wabup.

Selain itu harapan yang sama pun diucapkan  Imran  pada sambutannya agar Wali Nagari yang terpilih agar dapat melayani masyarakatnya dengan sepenuh hati, “Semoga Wali Nagari selalu dilindungi Allah Swt sesuai yang telah diamanatkan,” harap Imran.

Sementara itu Pj Wali Nagari Barulak Syamsurizal mengucapkan terima kasihnya atas kepada Masyarakat barulak yang telah membantunya selama 3,5 bulan menjabat sebagai Wali Nagari, “Beban yang cukup berat selama menjabat terasa lebih ringan dengan bantuan masyarakat yang selalu mendukung saya, terima kasih,” ucap Syamsurizal.

Hal yang mengharukan pun sempat mewarnai  acara pelantikan dan serah jabatan tersebut karena dilaksanakan dengan kondisi sakitnya yang bersangkutan namun dengan semangat yang tinggi, seluruh rangkaian acara pun berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. (humas/rhn)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 

Search
Pesona Tanah Datar
Laporan Pengaduan
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id