Berita
Peningkatan Sarana Air Bersih

WAMEN ESDM ARCHANDRA KUNJUNGI MASJID MIFTAHUL JANNAH SUMANIK

Senin, 05 Februari 2018 | 15:42 WIB | Seremonial
WAMEN ESDM ARCHANDRA KUNJUNGI MASJID MIFTAHUL JANNAH SUMANIK


Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar  Kunjungani Masjid Miftahul Jannah Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung dalam rangka  peninjauan air bersih yang kurang memadai untuk bersuci dan sekaligus bisa dimanfaatkan untuk masyarakat.

Kunjungan Wamen ESDM beserta rombongan didampingi Asisisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Helfy Rahmy Harun, OPD terkait, Kepala PDAM, Camat dan Forkopimca, Kepala KUA Salimpaung Walinagari, Kepala Jorong dan Pengurus Masjid.

Sebelum melakukan kunjungan Wamen disambut di rumah dinas Bupati Tanah Datar oleh Irdinansyah Tarmizi di Gedung Indojolito  Minggu (4/2) dilanjutkan peninjauan sumber air besih, sarana tempat bersuci dan bak penampungan di lingkungan masjid Miftahul Jannah Sumanik .

Kunjungani Wamen ESDM ke Masjid Miftahul Jannah dalam rangka  peninjauan air bersih yang kurang memadai untuk bersuci dan sekaligus bisa dimanfaatkan untuk masyarakat sekitar, pada kesempatan tersebut Wamen ESDM Arcandra Tahar katakan, Insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengecekan ulang lapangan oleh petugas teknis dan apabila sudah sesuai akan dilakukan pengerjaannya, ungkapnya.

Wamen jelaskan apabila nanti selesai pengecekan tim teknis, sumber air kedalamannya kurang dari 10 meter pengerjaan akan dilakukan kementerian PUPR  dan apabila lebih dari 10 meter akan dilakukan kementerian ESDM, ulasnya.

Pada akhir arahannya Wamen ESDM Arcandra katakan kunjungan ini didasari laporan dari masyarakat serta kami di kementerian berkomitmen ”seribu kali bercerita akan hilang karena satu kunjungan”,  itulah yang memanggil kami untuk melakukan kunjungan ke sini, dan kepada semua pihak saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi yang telah memfasilitasi kunjungan kami yang mendadak ini, tutupnya dengan ramah.

Sementara hal senada juga disampaikan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Helfy Rahmy Harun, terimakasih atas kunjungan dan perhatian kepada daerah kami, insya allah semua yang kita rencanakan ini akan terwujud dan dapat dimanfaatkan oleh jamaah dan masyarakat pada umumnya, ungkapnya. eri 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 

Search
Pesona Tanah Datar
Laporan Pengaduan
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id