Berita
Kunjungi Panti Asuhan Tuan Qhadi

KOMINFO INGIN SALING BERBAGI DENGAN ANAK PANTI

Selasa, 13 Februari 2018 | 11:37 WIB | Seputar Kecamatan
KOMINFO INGIN SALING BERBAGI DENGAN ANAK PANTI

Rombongan Dinas Kominfo Tanah Datar dipimpin Kadis Kominfo diwakili Kabid IKP Mustafa Akmal didampingi Kasi Kemitraan Dwita Novalinda serta penyiar serta Wakil Ketua Fans radio Luhak Nan Tuo Sutan Sati dalam rangka turut memeriahkan HUT Radio Luhak Nan Tuo melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Tuan Qhadi Padang Ganting dan diterima langsung Ketua Panti Asuhan Defrison Bandaro Bujang dan jajarannya serta anak asuh di pondok panti asuhan di Padang Ganting, Minggu (11/02/2018).

Dalam penyampaiannya, Kadis Kominfo diwakili Kabid IKP Mustafa Akmal menyampaikan kegiatan anjangsana ke panti asuhan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam turut memeriahkan HUT Radio Luhak Nan Tuo. “HUT Radio diperingati setiap tanggal 16 Februari setiap tahunnya, namun tahun ini bertepatan dengan hari libur maka acara puncak dimajukan pada tanggal 14 Februari. dan salah satu kegiatannya kegiatan hari ini sebagai bukti kepedulian kita antar sesama” ujarnya.

Mustafa menambahkan, kegiatan anjangsana dilaksanakan juga untuk meninjau perkembangan anak panti serta menumbuhkan semangat serta mengajak mereka untuk mendengarkan radio Luhak Nan Tuo 102.5 FM. “Di kesempatan kunjungan itu, kita mengajak anak-anak di panti asuhan untuk mendengar Radio Luhak Nan Tuo, karena pada radio kebanggaan masyarakat kita ini banyak program untuk peningkatan kualitas pendidikan seperti program bahasa inggris dan tahfiz disamping memberikan informasi perkembangan Tanah Datar” tambahnya.

Sementara itu  Ketua Panti Asuhan Tuan Qadhi Padang Ganting Defrison bandaro Bujang menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari LPPL Radio Luhak Nan Tuo bersama fans ke panti asuhannya. “Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan Bapak dan Ibuk semua yang menjadikan Panti Asuhan kami ini sebagai tempat laksanakan program berbagi. Insya Allah bantuan yang diberikan kepada 15 orang siswa binaan kami memperoleh imbalan pahala dari Allah SWT” sampai Defrizon.

Defrizon juga menyampaikan bahwa anak asuh di pantinya, tidak hanya berasal dari padang ganting saja, namun juga dari Lintau, Tanjung Emas, bahkan dari Solok, Sijunjung dan rata rata mereka sekolah di tingkat MTsN dan MAN dan SMAN Padang Ganting. “Kegiatan operasional di Panti Asuhan disamping bantuan pemerintah juga berasal dari perantau Padang Ganting dan saat ini kita berusaha meningkatkan kwalitas anak anak panti termasuk juga dalam bidang Tahfiz dan sudah ada anak kita yang hapal satu juz” pungkasnya. (Kominfo/Humas)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id