Berita
PERANTAU PEDULI KAMPUNG HALAMAN

Wabup Zuldafri Resmikan Lapangan Futsal Gita Simpang Gobah Rambatan

Kamis, 01 Maret 2018 | 15:02 WIB | Seputar Kecamatan
Wabup Zuldafri Resmikan Lapangan Futsal Gita Simpang Gobah Rambatan

Rambatan “ tanahdatar.go.id

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma meresmikan pemakaian Lapangan Futsal Gita yang berlokasi di Simpang Gobah Rambatan, Kamis (01/03).

Peresmian ini turut dihadiri Anggota DPRD Syafril Jamal, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mukhlis, Ketua GOW Ny. Retri Zuldafri, Kabag Humas dan Protokol Syahril, Camat Rambatan Abdurrahman Hadi, Forkompinca, Ketua IKPM Jabodetabek H. Maidasril dan tokoh masyarakat Padang Magek.

Pimpinan Gita Grup H. Alisar selaku owner menyebutkan Lapangan Futsal Gita dibangun untuk mendorong kemajuan kampung halaman.

"Motivasi utama kami membangun lapangan futsal sebagai bentuk rasa cinta dan pengabdian terhadap kemajuan kampung halaman," ucap H. Alisar yang juga baru membuka fitness center dan penyewaan bus pariwisata.

Ditegaskannya kalaulah semata tujuan komersil, lebih menguntungkan kalau didirikan di kota besar, tapi ini lebih ditujukan untuk kemajuan kampung halaman.

Wakil Bupati Zuldafri Darma dalam kesempatan itu menyampaian apresiasi atas inisiatif dan langkah kongkrit membangun Tanah Datar.

Lebih lanjut Zuldafri sampaikan pembangunan lapangan futsal mempunyai multi efek bagi masyarakat.

"Keberadaan sarana olahraga khususnya futsal yang sangat diminati kaum muda memberi banyak manfaat bagi masyarakat," tegas Zuldafri.

Diterangkannya sektor ekonomi masyarakat akan meningkat dan terjadi penciptaan lapangan kerja baru. Selain itu sebagai sarana penyaluran minat dan bakat generasi muda untuk cabang futsal.

"Semoga akan lahir bibit-bibit baru dari masyarakat Rambatan dan sekitarnya untuk menjadi pemain hebat yang akan mengharumkan Tanah Datar di kancah provinsi hingga nasional," harap Zuldafri.

Tidak kalah pentingnya dengan semakin sibuknya generasi muda dengan aktifitas yang positif salah satunya dengan berolahraga, generasi muda dengan akan terhindar dari pengaruh narkoba, miras dan pergaulan yang tidak sehat.

“Atas nama pemerintah daerah, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih atas investasi yang nilainya ratusan juta untuk masyarakat Tanah Datar, semoga muncul H. Alisar yang lain di Tanah Datar yang berkontribusi untuk pembangunan fisik dan non fisik ,” pungkas Zuldafri. (humas-wn/rey)  

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id