Berita

WAMEN ESDM ARCHANDRA TINJAU PENGERJAAN PELAYANAN AIR BERSIH MELALUI PENGEBORAN..

Jumat, 26 Oktober 2018 | 15:15 WIB | Seputar Kecamatan
WAMEN ESDM ARCHANDRA TINJAU PENGERJAAN PELAYANAN AIR BERSIH MELALUI PENGEBORAN AIR TANAH

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar  meninjau kegiatan eksplorasi dan Pelayanan air bersih melalui pengeboran air tanah di  lahan dekat Masjid Miftahul Jannah Sumanik Nagari  Sumanik  Kecamatan Salimpaung yang kurang memadai untuk bersuci dan sekaligus bisa dimanfaatkan untuk masyarakat.

Kunjungan Wamen ESDM beserta rombongan didampingi Sekretaris Daerah Tanah Datar Hardiman, OPD terkait, Camat dan Forkopimca, kepala KUA Salimpaung, Walinagari, Kepala Jorong dan Pengurus Masjid, Jum’at (26/10)

Arcandra Tahar katakan, “Insya Allah dalam waktu dekat akan selesai kegiatan eksplorasi dan Pelayanan air bersih melalui pengeboran air tanah”.

“Dengan selesainya kegiatan ini nantinya dapat membantu masyarakat sekitar untuk kebutuhan air bersih selain untuk kebutuhan bersuci di masjid ini,”, harapnya.

Pada kunjungan sebelumnya Arcandra katakan kunjungan ini didasari laporan dari masyarakat serta kami di kementerian berkomitmen. ”seribu kali bercerita akan hilang karena satu kunjungan”, itulah yang mendorong kami untuk melakukan kunjungan ke sini, dan kepada semua pihak saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi yang telah memfasilitasi kunjungan kami yang mendadak ini,” katanya dengan ramah.

“Insya Allah saat ini telah kita lakukan pengeboran dan dalam waktu dekat akan selesai dan diharapkan dapat dimanfaat sesuai kebutuhan oleh masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan pengeboran yang dilakukan rekanan kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia melalui Badan Geologi  dengan target pengerjaan selam 270 hari kalender oleh PT. Raflyndo Pratama dengan nilai pekerjaan Rp436.134.266.

Sementara Sekda Hardiman, sampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian kepada daerah kami, insya allah semua yang kita rencanakan ini akan terwujud dan dapat dimanfaatkan oleh jamaah dan masyarakat pada umumnya.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, saya sampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kunjungannya ke kabupaten Tanah Datar”, ucapnya.humas/eri/hadi

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 

Search
Pesona Tanah Datar
Laporan Pengaduan
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id