Berita

DINAS KOMINFO GELAR PEMILIHAN MEDIA TRADISIONAL DI AJANG FESTIVAL PESONA BUDAYA..

Selasa, 06 November 2018 | 03:25 WIB | Lintas SKPD
DINAS KOMINFO GELAR PEMILIHAN MEDIA TRADISIONAL DI AJANG FESTIVAL PESONA BUDAYA MINANGKABAU TAHUN 2018.

Dalam upaya pemanfaatan lembaga sosial khususnya Media  Pertunjukan Rakyat (Petra ) atau yang lebih dikenal dengan Media Tradisional (Medtra ) sekaligus memberikan aprisiasi terhadap lembaga Komunikasi dan Informatika  Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO)  Kabupaten Tanah Datar akan menggelar Pemilihan Media  Tradisional Tingkat Kabupaten Tanah Datar pada tanggal 29 November 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh  Sekretaris   Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Datar Yusrizal  saat memimpin Rapat  teknis kegiatan .  Senin 5/11/ 2018 .) Di Aula Eksekutif Kantor Bupati Tanah Datar.

 

Febreni SE selaku Plt. Kabid IKP meyampaikan bahwa rapat ini  bertujuan untuk menyamakan persepsi dan sebagai acuan pelaksanaan lomba agar tidak terjadi kesalah pahaman nantinya.

 

 Rapat Teknis  yang dihadiri Para Camat se Kabupaten Tanah Datar dan ketua media Tradisional utusan dari masing masing  Kecamatan tersebut,  telah  menetapkan jadwal tampil masing masing peserta.

Dan diharapkan jadwal ini dapat di laksanakan sebaik baiknya demi terlaksana kegiatan yang profesional  dan  penuh tanggung jawab baik bagi   panitia  maupun  peserta lomba. Ujar Yusrizal mengakhiri sambutan nya.

 

 Sementara itu Pelaksanaan  Teknis Kegiatan Dwita Norfalinda . Menyampaikan bahwa  ditetapkannya tanggal 29 November 2018 yang  bersamaan dengan Festival Pesona Budaya Minangkabau (FPBM)  itu, dimaksudkan selain untuk ikut memeriahkan event Tahunan Kepariwisataan Tanah Datar , juga diharapkan  upaya diseminasi informasi  publik kepada masyarakat dapat tercapai sebab FBPM adalah ajang kreativitas pertunjukan Seni Budaya Minangkabau yang mendatangkan banyak masyarakat penonton, dan Isyalah kegiatan ini akan menjadi agenda tetap setiap tahunnya. (Wid)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id