Berita
Empat Hari Porprov Padang Pariaman

TANAH DATAR SUDAH PEROLEH 27 MEDALI

Kamis, 22 November 2018 | 16:58 WIB | Lintas SKPD
TANAH DATAR SUDAH PEROLEH 27 MEDALI

PadangPariaman. Hari ke empat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumbar 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, kontingen kabupaten Tanah Datar terus mendulang medali sampai Kamis malam 00.00 WIB perolehan medali sementara sebanyak 27 medali dan diharapkan terus bertambah hingga penutupan pada tanggal 28 November mendatang.

“Alhamdulilah sampai Kamis, kontingen kabupaten Tanah Datar memperoleh 27 medali di antaranya 8 emas, 11 perak, 8 perunggu dan masih bertengger di posisi 10 klasemen sementara,” kata Ketua KONI Tanah Datar, Doni Eka Putra, kepada Humas, Kamis malam (22/11).

Ia mengatakan, cabor-cabor lain yang ikut diharapkan akan menyusul dan perolehan medali sesuai dengan yang diharapkan bersama, dengan target lima besar, dimana beberapa cabang olahraga (cabor) masih ada yang belum bertanding.

Untuk hari ini (Kamis-red), sebutnya, beberapa cabor sudah mendulang 5 emas dari cabor balap sepeda, sepak takraw, taekwondo, judo, dan panjat tebing.

Lanjutnya, besok beberapa cabor juga akan mulai bertanding di antaranya tarung derajat, kempo, karate,balap motor dan panahan.

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan Pelatih, ofisial, atlet sangat komit dengan persiapan dan mengikuti pertandingan, bahkan dukungan juga datang dari pimpinan daerah, pimpinan OPD yang lakukan kunjungan ke lokasi tanding dan masyarakat.

"Selamat anak-anakku.... kalian hebat.. kalian tangguh dan dengan militansi yang tinggi.. Insya Allah kalian akan juara... Saya tetap do'akan kalian semua selalu sehat dan sukses dalam bertanding, Amin," ucap bupati Irdinansyah Tarmizi memotivasi atlit melalui group WhatsApp Kontingen Tanah Datar. (humas-eri)

 

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id