Berita

KALAHKAN TUAN RUMAH, TAKRAW PUTRI TANAH DATAR KEMBALI REBUT EMAS

Minggu, 25 November 2018 | 04:31 WIB | Umum
KALAHKAN TUAN RUMAH, TAKRAW PUTRI TANAH DATAR KEMBALI REBUT EMAS

PADANG PARIAMAN. Tim takraw putri kabupaten Tanah Datar kembali maju ke final di cabang olahraga (Cabor) Takraw Double Event Putri pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV Padang Pariaman, Sabtu (24/11) di lapangan SMPN V Koto Padang Pariaman.


Tim takraw putri Tanah Datar berhasil mengalahkan tuan rumah kabupaten Padang Pariaman dengan skor 2-0 (22-29 dan 21-19) dengan demikian kontingen takraw Tanah Datar kembali mendulang medali emas

Empat orang atlet yang memperkuat tim Tanah Datar ini masing masing Vivien Eddy, Sri Wahyu, Anisa dan Ramayani bermain di partai final dengan mengungguli permainan tim tuan rumah, dapat mencuri angka dua set langsung.

Sebelumnya, dari cabor takraw  tim putri dan beregu putri ini juga berhasil mendulang emas, dengan demikian cabor takraw telah berhasil mengumpulkan 3 medali emas dan 1 perunggu dari takraw beregu putra.

Di cabang Arung jeram, tim beregu putri meraih medali perak di kelas Sprint R4 Putri. Kali ini kehebatan tim arung jeram Kabupaten Sijunjung di kelas ini harus diakui oleh Tanah Datar.

Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, Sabtu (24/11) mengatakan beberapa cabor masih ada yang akan bertanding yang akan di ikuti oleh atlit atlit-atlit terbaik kita.

“Kami minta seluruh cabor dan atlet tetap fokus menghadapi pertandingan lain, kami juga tetap mendoakan seluruh cabor yang masih tersisa dapat mendulang medali,” ucap Doni. (humas-eri)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 

Search
Pesona Tanah Datar
Laporan Pengaduan
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id