Berita

ERIZAL DT. JOMULIE PIMPIN NAGARI GUNUANG RAJO 6 TAHUN KEDEPAN

Jumat, 18 Oktober 2013 | 14:52 WIB | Seremonial
ERIZAL DT. JOMULIE PIMPIN NAGARI GUNUANG RAJO 6 TAHUN KEDEPAN

Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadigoe lantik Erizal Dt. Jomulie sebagai Wali Nagari Gunuang Rajo Kecamatan Batipuh, Jumat (18/10) di SD Negeri 09 Nagari Gunuang Rajo Kecamatan Batipuh.

Erizal Dt. Jomulie terpilih sebagai Wali Nagari Gunuang Rajo menggantikan Wali Nagari lama Muchtar Dt. Labieh yang mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Bupati Shadiq menyampaikan bahwa pemerintahan itu ada dengan tujuan untuk mengatur tatanan kehidupan masyarakat sesuai dengan tingkat pemerintahannya. Untuk itu perlu hubungan kerja yang serasi dan harmonis di dalam menyelenggarakan pemerintahan di nagari.

Bupati Shadiq mengharapkan dalam menjalankan roda pemerintahannya Wali Nagari terpilih dapat bekerjasama dengan seluruh unsur nagari yang ada demi lancarnya sistem pemerintahan yang akan dibangun dan dijalankan.

Pada saat sekarang dalam menjalankan pemerintahan harus dapat mempertanggungjawabkan seluruh pekerjaannya terutama yang berhubungan dengan keuangan, sehubungan dengan hal tersebut dihimbau kepada Wali Nagari agar berhati-hati dalam menjalankan program-program kegiatan, bila perlu apabila ada kegiatan yang nantinya akan menyeret kita kepada urusan hukum jangan dilaksanakan, tegas Shadiq.

Sementara itu Wali Nagari Erizal Dt. Jomulie yang baru saja dilantik meminta kepada seluruh masyarakat Nagari Gunuang Rajo untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam membangun nagari ke depan. Dia juga siap dikritik oleh masyarakat apabila nanti dalam menjalankan tugasnya sebagai Wali Nagari tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. (Humas/Hp)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id