Berita

4 ASN TELADAN DAN 6 HAFIZ BERANGKAT UMRAH

Minggu, 23 Desember 2018 | 01:02 WIB | Seremonial
4 ASN TELADAN DAN 6 HAFIZ  BERANGKAT UMRAH

4 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 6 orang Hafiz yang tergabung dalam 44 Jemaah Umroh Kabupaten Tanah Datar dilepas Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Hardiman, Jum'at, (21/12), di Indo Jolito, Batusangkar.

"Alhamdulillah, 4 ASN dan 6 Hafiz berkesempatan menjadi tamu Allah SWT yang sangat didambakan umat muslim menunaikan Ibadah Umroh ke Tanah Suci atas reward prestasi yang diraihnya," ujarnya.

Hardiman berharap Jemaah Umroh yang bakal berangkat pada tanggal 22 Desember 2018 agar terus menjaga ibadahnya setibanya di Tanah Suci, "Kami percaya Bapak-Ibu telah persiapkan segalanya demi memperlancar ibadahnya kelak dan apa yang telah dipelajari dari pembimbing dapat diterapkan dengan maksimal," ujarnya.

Terkhusus ASN, Pemerintah setempat akan terus memotivasi untuk bisa melaksanakan ibadah umroh ini, "Ke depannya, Pemerintah komit bagi ASN teladan berkesempatan  menunaikan ibadah umroh. Terkait hal itu Pemerintah akan melihat bagaimana ASN melaksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya selain melihat prestasi baik di lingkungan kerja dan lingkungannya," ujarnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Afrizon didampingi Kepala Dinas BKPSDM Suhermen  mengatakan 4 ASN berkesempatan menunaikan Ibadah Umroh sebagai apresiasi dari cara kerja selama menjalankan tupoksi sebagaimana mestinya, sedangkan 6 Hafiz terpilih di saat acara Waqaf 1.000 Hafiz tahun 2018.

"Kita mendapat undangan khusus oleh Allah SWT untuk menunaikan Ibadah Umroh pada saat ini. Terbukti 4 ASN dan 6 Hafiz dengan jalan tak terduga terpilih memenuhi panggilan Allah SWT ke Tanah Suci. Mudah-mudahan perjalanan ibadah ini berjalan dengan lancar," ujarnya. (Humas-rhn)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id