Berita
Lantik 10 Pejabat Fungsional

WABUP ZULDAFRI : SESUAIKAN DIRI PADA TUGAS YANG BARU

Sabtu, 19 Januari 2019 | 12:53 WIB | Seremonial
WABUP ZULDAFRI : SESUAIKAN DIRI PADA TUGAS YANG BARU

Jabatan fungsional punya peran penting dalam mencapai visi dan misi perangkat daerah, karena pejabat tersebut mempunyai tugas yang spesifik sesuai keahlian dan keterampilan yang dimilikinya.

Hal ini diungkapkan Wabup Zuldafri Darma di hadapan Kepala BKPSDM Suhermen, Kadis Dikbud Riswandi, Inspektur Tanah Datar Altri Suandi, serta undangan lainnya saat lakukan pelantikan jabatan fungsional di Lingkungan Pemkab Tanah Datar, Jum'at (18/1/2019) di aula BKD di Pagaruyung.

Wabup Zuldafri menambahkan, sesuai pasal 68 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 mengatakan jabatan fungsional bisa diemban bagi yang miliki keahlian dan keterampilan tertentu. 

"Saya ucapkan selamat kepada 10 ASN yang dilantik jadi pejabat fungsional, yakni sebagai pejabat Auditor, pejabat Analis Keuangan dan pejabat dengan jabatan Pamong Belajar, semoga dengan tugas yang baru bisa bekerja lebih baik lagi," sampainya. 

Karena itu, tambah Zuldafri, untuk pencapaian dan pelaksanaan tupoksi yang baik, maka para pejabat fungsional yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri serta pahami tugas sesuai aturan berlaku. 

"Saudara diharapkan bisa ciptakan suasana kerja yang harmonis, proporsional dan profesional, terutama bekerja ikhlas jangan mengeluh andaikata keterbatasan dana anggaran di tempat bekerja," tukas Wabup. 

Pejabat yang dilantik sesuai Surat Keputusan Bupati Tanah Datar tertanggal 28 Desember 2018 adalah, Pejabat fungsional dalam penyesuaian fungsional auditor di Lingkup Pemda Tanah Datar adalah Yudi Ardison, S.Pd sebelumnya Pelaksana pada Inspektorat menjadi Auditor Muda pada Inspektorat Tanah Datar. Menfebri, SE, M.Si sebelumnya Analis pelaporan dan transaksi keuangan pada inspektorat menjadi Auditor Muda pada Inspektorat Tanah Datar. Yulia Evita, A.Md sebelumnya Pengadministrasian Barang Milik Negara pada Inspektorat Tanah Datar. Neneng. K, SE sebelumnya Analis Pelaporan dan transaksi keuangan pada Inspektorat Tanah Datar menjadi Auditor Pertama pada Inspektorat Tanah Datar. Wira Gusmania, A.Md sebelumnya Verifikator Keuangan menjadi Auditor Pelaksana Lanjutan pada Inspektorat Tanah Datar.

Kemudian pejabat Penyesuaian/ Impassing dalam jabatan fungsional Pamong belajar dilingkup Pemda Tanah Datar adalah, Delvanita, S.Pt yang sebelumnya Pengelola Data Dikmas pada Dinas Dikbud pada jabatan barunya menjadi Pamong Belajar Muda. Ilmiarti, SE sebelumnya Pelaksana pada Dinas Dikbud menjadi Pamong Belajar Muda dan Drs. Afrijon Dt. Junjung sebelumnya Pengelola Dikmas pada Dinas Dikbud menjadi Pamong Belajar Muda. 

Pada Penyesuaian/impassing dalam jabatan fungsional analis keuangan pusat dan daerah, pejabat yang dilantik adalah, Anike Deswira, SE sebelumnya menjabat Kasubid Pendataan Non PBB dan Non BPHTB pada Badan Keuangan Daerah (BKD) menjadi Analis Keuangan Pusat dan Daerah Muda pada BKD dan Vivi Lestari Syahrias, SE, M.Si sebelumnya menjabat Kasubid Perbendaharaan pada BKD menjadi Analis Keuangan Pusat dan Daerah Madya pada BKD. (Humas-Dvd)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id