Berita

WABUP ZULDAFRI SAMPAIKAN DUKA CITA BENCANA GEMPA SOLOK SELATAN

Jumat, 01 Maret 2019 | 07:13 WIB | Umum
WABUP ZULDAFRI SAMPAIKAN DUKA CITA BENCANA GEMPA SOLOK SELATAN

Wakil Bupati Zuldafri Darma turut menyampaikan rasa duka cita mendalam atas musibah bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Solok Selatan Kamis kemaren. “Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Datar, menyampaikan duka mendalam kepada masyarakat Solok Selatan yang tertimpa musibah gempa bumi dan turut prihatin atas adanya korban luka-luka dan kerusakan lainnya,” ungkap Wabup usai apel bersama Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di depan kantor bupati, Jum’at (1/3/2019).

Lebih lanjut Zuldafri berharap masyarakat setempat tabah dan sabar atas kejadian yang tidak diduga ini. “Sebagai hamba Allah yang beriman, mudah-mudahan ujian ini bisa dijalani dengan ikhlas dan sabar, serta bisa segera tertangani dengan baik” sebutnya lagi.

Terkait dengan itu Zuldafri juga ingatkan masyarakat Tanah Datar tetap waspada dan meningkatkan kesiapsiagaan jika terjadi bencana. “Tanah Datar sebagai salah satu daerah yang memiliki jalur gempa, kita harus tetap waspada dan semua pihak meningkatkan kesiapsiagaan jika terjadi musibah,” harap Zuldafri.

“Namun demikian, mari kita berdo’a kepada yang Maha Kuasa, senantiasa dijauhi segala macam bencana yang akan menimbulkan kesengsaraan dan penderitaan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya sudah diumumkan, sebagai bentuk kepedulian ASN diharapkan bisa memberi bantuan yang dikoordinir Dinas Sosial Kabupaten Tanah Datar. (Humas)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id