Berita

RANGKAIAN MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL BERLANGSUNG SEMARAK

Minggu, 10 Maret 2019 | 17:03 WIB | Seremonial
RANGKAIAN MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL BERLANGSUNG SEMARAK

Rangkaian Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar di Tanah Datar berpusat di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Minggu (10/3) berlangsung semarak.

Masyarakat khususnya kaum millenial disuguhi berbagai pertunjukan, atraksi, hiburan dan kampanye tertib berlalu lintas.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi yang hadir bersama Wakil Bupati Zuldafri Darma menyampaikan apresiasi kegiatan MRSF tahun 2019. “Apresiasi kepada Polres Tanah Datar yang berhasil mengangkat acara ini dengan berbagai kegiatan yang positif, dengan tujuan utamanya untuk mengkampanyekan tertib dan menekan pelanggaran berlalu lintas pada generasi millenial,” sampainya saat memberi kata sambutan usai kegiatan senam massal dan gerak jalan jantung sehat.

Masyarakat pun terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang juga diisi dengan pembagian doorprize dengan hadiah yang cukup menarik.

Senada dengan itu Ketua DPRD Anton Yondra menyambut kegiatan MRSF ini. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan setiap tahunnya, mengingat perlunya edukasi kepada kaum millenial tentang tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

Sebelumnya Kapolres Tanah Datar AKBP Bayu Aji Yudha Prajas juga mengajak kaum millenial mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah.

“Kaum millenial sebagai aset bangsa harus menjadi pelopor tertib berlalu lintas, pelopor gerakan hidup bersih dan sehat serta menjadi donor darah untuk membantu sesama,” sampainya.

Di kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar Ny. Nila Bayuaji juga mengkampanyekan pemakaian tumbler atau botol minuman. “Mari kita dukung program pemerintah daerah untuk mengurangi sampah plastik,” sebutnya yang juga diiringi dengan pembagian tumbler gratis kepada tamu undangan dan masyarakat.

Penampilan Polisi Cilik MIN 1 Tanah Datar, Deklarasi Millenial, Randai, TK Bhayangkari serta hiburan mewarnai kegiatan yang digelar sampai sore hari ini.

Turut hadir Forkompida, Ketua GOW Ny. Retry Zuldafri, Ketua Persit Chandra Kirana Ny. Sri Bulan Edi S Harahap dan tamu undangan lainnya. (Humas-wn/rhn/dvd)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id