Berita
Pengurus IKPS Tanah Datar dikukuhkan

BUPATI IRDINANSYAH : MARI BERSAMA BANGUN TANAH DATAR

Sabtu, 06 April 2019 | 10:50 WIB | Seremonial
BUPATI IRDINANSYAH : MARI BERSAMA BANGUN TANAH DATAR

Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Tanah Datar masa bakti 2019-2024 secara resmi dilantik oleh Wakil Ketua DPW IKPS Sumatera Barat Saidal Masfiuddin di Gazebo, Indo Jolito Batusangkar, Jumat (05/04/2019).

DPD IKPS Tanah Datar masa bakti 2019-2024 antara lain Ketua I Hendri Adi Nurman, Ketua II Syaffriadi, Sekretaris I Zulkkarnaini, Sekretaris II Maijusni, Bendara Heraneli, di seksi Pendidikan sebagai koordinator Yusmarli, anggota Arbaida, Nurmadewi, Amrin, Seksi Pemuda dan Kebudayaan, koordinator Hasan Basri, anggota Rustam, Edison, Jasril dan Nursal Linggo.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPD IKPS Tanah Datar masa bakti 2019-2024. Dengan tampuk pengurusan baru diharapkan IKPS Tanah Datar dapat bekerja aktif dalam merangkul seluruh warga Pesisir Selatan tinggal di Tanah Datar untuk bersama membangun Luhak Nan Tuo.

“Selamat atas pengurusan baru IKPS Tanah Datar  masa bakti 2019-2014 pada intinya organisasi ini sebagai wadah silaturahmi yang dapat menyatukan anggotanya, mari bersama kita bangun Luhak Nan Tuo, dima langik dipijak disinan langik dijunjuang,” ujarnya.

Senada yang disampaikan Bupati Irdinansyah, Wakil Ketua DPW IKPS Sumatera Barat Saidal Masfiuddin berharap pengurus baru IKPS Tanah Datar terus menjaga koordinasi dengan IKPS Propinsi, IKPS Daerah maupun IKPS di perantauan untk menjaga persatuan warga Pesisir Selatan.

“Tanpa koordinasi, organisasi mungkin tidak berjalan dengan tidak baik, untuk itu jaga selalu koordinasi. Mari bahu membahu membantu Pemerintah Daerah Tanah Datar untuk membangun daerah ini,” ujarnya Wakil Ketua IKPS Sumbar.

Sebelumnya,Ketua pelaksana Abdul Hakim dalam laporannya mengatakan pada tahun 2014-2017 tampuk kepengurusan IKPS Tanah Datar dipegang oleh Ashadi. Pada tanggal 31 Maret 2019 diputuskan pengurusan baru hingga diselenggarakan pelantikan pada saat ini.

“Pada tahun 2014 IKPS Tanah Datar mencatat bahwa ada sekitar kurang lebih 480 Kepala Keluarga (KK) tersebar di seluruh 14 Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar,”  ujar Abdul Hakim.

Hadir pada saat itu Penasehat IKPS Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah, Bupati Pesisir Selatan diwakili Asisten III Wendi, Tokoh Masayarakat Pesisir Sealatan Ali Arman Sori, IKPS Padangpanjang, IKPS Bukittinggi, Dewan penasehat IKPS Tanah Datar, Ketua PKDP Tanah Datar, Warga IKPS di Tanah Datar dan tamu undangan lainnya. (Humas/rhn)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Pengumuman
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id