Berita

BUPATI IRDINANSYAH BUKA PUASA BERSAMA ORMAS DAN WARTAWAN

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:26 WIB | Seremonial

Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah dan menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H. Pemerintah daerah dengan berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas), insan pers dan tokoh masyarakat, gelar buka puasa bersama.

Dari ormas terlihat hadir unsur Muhammadiyah, Nahdatul Ulama, Aisyiah, KNPI, Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Bundo Kanduang, Dewan Masjid Indonesia, IKADI dan laiinya. Kegiatan ini dilaksanakan Kamis (23/05) di Gazebo Gedung Indo Jolito Batusangkar.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi pada kesempatan itu sampaikan harapan agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan berbagai ormas, insan pers maupun berbagai elemen masyarakat.

"Dengan dukungan berbagai unsur masyarakat sehingga berbagai program-program pemerintah bisa terlaksana dengan baik. Semoga ke depan tetap terjalin hubungan baik dan kerjasama yang harmonis dengan berbagai ormas dan elemen masyarakat, dan juga kepada awak media yang telah menjadi penyampai informasi dan penyambung aspirasi masyarakat," ucap Irdinansyah.

Lebih lanjut Irdinansyah mengungkapkan dengan dukungan bersama, deretan prestasi di tingkat provinsi dan nasional bisa diraih Tanah Datar. “Ini menunjukkan program-program pemerintah daerah selaras dengan harapan pemerintah pusat,” jelasnya lagi.

Bupati juga minta kepada masyarakat terkait masalah 22 Mei yang terjadi di Jakarta tidak sampai melebar ke daerah-daerah terutama di Tanah Datar. "Masalah penyampaian aspirasi itu sah-sah saja, namun aspirasi yang disampaikan itu hendaknya sesuai dengan aturan yang ada, "ucapnya.

Bupati juga menghimbau masyarakat agar tidak terpancing isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan akan memecah belah persatuan."Mari kita berdo'a agar negara kita maupun daerah tetap aman, "pungkas Irdinansyah.

Mewakili yang hadir, Ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar Mustafa Akmal Dt. Sidi Ali pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan buka puasa bersama dari pemerintah daerah.

Mustafa Akmal juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) yang berjalan aman dan lancar di Kabupaten Tanah Datar. Atas situasi yang terjadi di negara saat ini, Ia mengharapkan do'a bersama agar situasi cepat dapat diatasi dan kondisi negara dapat kembali kondusif dan aman.

Acara yang juga diisi tausiah agama oleh Ustadz Ahmad Ansori itu juga dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Elfi Rahmi Harun, Asisten Dua Sekretariat Daerah Edi Susanto, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat Daerah lainnya. (Humas-Irfan F)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id