Berita
Apel Bersama Usai Cuti Lebaran,

BUPATI IRDINANSYAH TARMIZI MINTA ASN TERAPKAN BUDAYA KERJA 3C2D1I

Senin, 10 Juni 2019 | 04:59 WIB | Lintas SKPD
BUPATI IRDINANSYAH TARMIZI MINTA ASN TERAPKAN BUDAYA KERJA 3C2D1I

Ibadah puasa yang sudah dijalankan sebulan penuh harus berdampak terhadap peningkatan kinerja dan perilaku sehari-hari ASN di Tanah Datar. Banyak nilai-nilai positif yang terkandung dalam ibadah tesebut. 

Hal ini ditekankan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi saat memimpin apel bersama ASN pada hari pertama kerja usai Cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H.

“Ibadah puasa yang sudah dijalani sebulan penuh, mudah-mudahan punya dampak terhadap kinerja dan perilaku sehari-hari ASN di Tanah Datar, bekerja dipandang tidak hanya dari sisi kewajiban tetapi ada sisi pengabdian terhadap masyarakat” sampai Bupati saat pimpin apel bersama usai cuti lebaran, Senin (10/06/2019).

Apel bersama yang dilanjutkan silaturahmi juga diikuti Wakil Bupati Zuldafri Darma, Forkompinda, Ketua TP PKK Ny. Emi Irdinansyah, dan Ketua GOW Ny. Retri Zuldafri.

Bupati sampaikan puasa mengajarkan disiplin waktu, termasuk disiplin masuk kerja hari pertama kerja ulas bupati sudah menjadi kesadaran diri. “Pemerintah daerah akan menindak tegas ASN yang tidak patuh sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara yang kita terima,” tegasnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang tetap bertugas dalam masa cuti lebaran. “Walau dalam masa cuti, tetapi ada yang tetap bertugas baik piket maupun petugas lapangan, petugas pelayanan serta pihak keamanan, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi untuk kenyamanan masyarakat berhari raya,” sampainya.

Tidak hanya itu jelas bupati, Pemerintah Daerah sudah melaunching budaya kerja ASN Tanah Datar yang dikenal dengan singkatan 3C2D1I. “Kita ingin ASN Tanah Datar sebagai penyelenggara pemerintah bekerja secara profesional dan mencapai hasil yang memuaskan, sehingga budaya kerja 3C2D1I bisa dipedomani,” harapnya.

Budaya kerja Pemerintah Tanah Datar, kata Bupati Irdinansyah Tarmizi disingkat C3D2I yang artinya Cerdas, Cepat, Cermat, Dedikasi, Dispilin dan Inovatif. (Humas-rilis/wn-rhn) 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id