Berita

BUPATI IRDINANSYAH TARMIZI AJAK ASN VOTE KAWA DAUN DAN PASAR DIGITAL VAN DER..

Senin, 10 Juni 2019 | 14:35 WIB | Lintas SKPD
BUPATI IRDINANSYAH TARMIZI AJAK ASN VOTE KAWA DAUN DAN PASAR DIGITAL VAN DER CAPELLEN

Tanah Datar - Memanfaatkan momen apel bersama sekaligus halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Lapangan Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung, Senin (10/06/2019), Bupati Irdinansyah Tarmizi ajak ASN mendukung minuman Kawa Daun dan Destinasi Wisata Pasar Digital Van Der Capellen untuk berjaya di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019.

"Tahun lalu, Pacu Jawi memperoleh Anugerah Pesona Indonesia Peringkat II Kategori Atraksi Budaya Terpopuler, dan untuk tahun ini meningkat dengan mendapat dua nominasi yaitu Kawa Daun untuk kategori minuman tradisional terpopuler serta Pasar Digital Van Der Capellen untuk kategori destinasi kreatif," terang bupati.

"Untuk itu mari kita dukung kembali keduanya bisa menjadi yang terbaik di Indonesia. Dengan masuknya menjadi nominasi di tingkat nasional apalagi nanti bisa menjadi pemenang tentunya akan membawa dampak promosi bagi pariwisata Tanah Datar," ucap bupati sambil mengajak ASN mengeluarkan handpone masing-masing.

Untuk caranya jelas Irdinansyah, ketik API 2D untuk kategori minuman tradisional Kawa Daun dan ketik API 15F untuk Pasar Digital Van Der Capellen lalu kirim ke 99386 atau bisa melalui playstore dengan download APP API Award lalu pilih nominasi dan like (love). Vote sudah dimulai 1 Juni 2019 dan akan ditutup pada 31 Oktober 2019 mendatang. (humas-rilis/wn-rhn)

 

 

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id