Berita

BERI DUKUNGAN, GOW TANAH DATAR SAKSIKAN PENAMPILAN KAFILAH

Senin, 17 Juni 2019 | 14:58 WIB | Seremonial
BERI DUKUNGAN, GOW TANAH DATAR SAKSIKAN PENAMPILAN KAFILAH

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar Ny. Retri Zuldafri Darma bersama anggota mengunjungi Posko Kafilah Kabupaten Tanah Datar di Jalan Aro IV Korong Kota Solok, Senin (17/6/2019) dan disambut Ahmad Effendi Kasubag pada Bagian Kesra yang juga menjabat sekretaris tim Kafilah MTQ Tanah Datar.

Selepas melihat kondisi posko dan pemondokan para kafilah, Ny. Retri berkesempatan menyaksikan penampilan cabang tilawah remaja Muhammad Fachri di Masjid Agung Al Muhsinin. “Kunjungan kami atas nama pribadi dan GOW sebagai bentuk dukungan langsung kepada para kafilah kita, semoga dengan kunjungan langsung ini menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak kita untuk memberikan penampilan terbaik mereka,” katanya. 

Namun, tambah Ny. Retri, agar penampilan dan mencapai hasil yang terbaik, tentu berbagai faktor harus diperhatikan. “Persiapkan diri, terus berlatih, makan teratur, istirahat yang cukup dan jagalah kesehatan terutama fisik, suara dan mental bertanding. Kami masyarakat Luhak Nan Tuo Tanah Datar selalu berdoa untuk hasil terbaik dan marwah daerah kita tetap terjaga,” tukasnya. 

Sementara itu, Ahmad Efendi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rombongan yang secara bergantian mengunjungi posko apabila tidak terlayani dengan baik. “Atas nama ketua kafilah saya sampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menyambut secara langsung, ini karena beliau berkeliling dan memantau cabang lomba yang sedang tampil, namun tentu saja kunjungan ini menjadi motivasi tersendiri bagi kafilah maupun ofisial serta pendamping,” tukasnya. 

Sehari sebelumnya, BPN Tanah Datar, Sekda, Asisten II didampingi Bagian AP, Perek, PBJ. Kemudian Dinas Kesehatan, Bagian Umum, Camat dan Wali Nagari se Kecamatan Batipuh, Camat dan Wali Nagari se Kecamatan Pariangan, Camat dan Wali Nagari se Kecamatan Padang Ganting, Kepala MAN 3 Tanah Datar serta BKMT Tanah Datar mengunjungi posko.

Di hari Senin ini dikunjungi GOW Tanah Datar, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, BKPSDM, Kominfo, Pertanian, Kearsipan, BPBD, Camat Salimpaung, bersama Wali Nagari Lawang Mandahiling, Camat bersama Wali Nagari se Kecamatan Tanjung Baru, KUA Pariangan serta Kecamatan Rambatan. (Humas/tim)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id