Berita

BUPATI IRDINANSYAH BERTEMU WALIKOTA PADANG PANJANG BAHAS PORPROV

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:51 WIB | Seremonial
BUPATI IRDINANSYAH BERTEMU WALIKOTA PADANG PANJANG BAHAS PORPROV

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menerima kunjungan Walikota Padang Panjang Fadly Amran beserta rombongan di Rumah Dinas Indo Jolito Batusangkar, Jum’at (19/07/2019).

Pertemuan dua kepala daerah dalam suasana santai penuh keakraban ini untuk membicarakan kesiapan kedua daerah yang bersaudara ini menjadi tuan rumah bersama Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Porprov) ke-17 tahun 2022 mendatang.

Walikota Fadly Amran hadir bersama Wakil Walikota Asrul, Ketua DPRD Novi Hendri, Kadis Dikbudpora Desmon dan pengurus KONI Padang Panjang. “Kami sengaja hadir lengkap ke Tanah Datar, bisa bersilaturahmi dengan Bapak Bupati dan jajaran sekaligus membicarakan pelaksanaan Porprov tahun 2022 mendatang,” sampai Fadly.

Fadly menegaskan dalam visi dan misi kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Asrul menempatkan pengembangan sarana prasarana olahraga menjadi salah satu prioritas.

“Visi dan misi ini mendapat dukungan DPRD dan tokoh masyarakat, salah satu rencana kita adalah membangun sport village yang bisa digunakan masyarakat sekaligus bisa digunakan untuk pelaksanaan Porprov,” sampainya lagi.

Fadly juga sampaikan harapannya pertemuan ini menguatkan rencana menjadi tuan rumah bersama Kabupaten Tanah Datar serta dilanjutkan pembicaraan langkah-langkah persiapan menuju hasil yang terbaik.

Senada dengan itu Ketua DPRD Padang Panjang Novi Hendri menyampaikan dukungan DPRD dan masyarakat terhadap visi dan misi pemerintah kota. “Setelah dibangunnya Pasar Padang Panjang, Islamic Center, Rusunawa dan ke depannya pembangunan Sport Village akan menjadi prioritas, ini sudah mendapat dukungan DPRD dan masyarakat,” ungkap Novi.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyambut baik kedatangan Walikota Padang Panjang bersama Wakil Walikota, Ketua DPRD, Kadis Dikbudpora Desmon dan jajaran KONI.

“Ini sebuah kehormatan, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga ini menambah menguatkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, termasuk nantinya tradisi halal bi halal di Idul Fitri ke kediaman Walikota Padang Panjang dan bersama-sama ke Gubernuran perlu dihidupkan lagi,” sebut Irdinansyah.

Irdinansyah juga menyampaikan hal sama, harapan dan dukungan sudah disampaikan masyarakat, DPRD dan perantau menjadikan Tanah Datar tuan rumah Porprov tahun 2022.

“Tanah Datar dan Padang Panjang sama-sama ingin menjadi tuan rumah dan sudah ada keinginan untuk menjadi tuan rumah bersama, KONI Sumatera Barat pun sudah verifikasi lapangan, pembicaraan hari ini juga menjadi bukti keseriusan Pemko Padangpanjang bersama Pemkab Tanah Datar sebagai tuan rumah bersama dalam menyambut ajang 2 tahunan bidang olahraga itu,"sampainya lagi. (Humas-rilis/wn-dvd)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id