Berita

KUNJUNGI RUMAH DUKA ALMARHUMAH RARA, PEMKAB SAMPAIKAN DUKA CITA MENDALAM

Senin, 26 Agustus 2019 | 08:47 WIB | Seputar Kecamatan
KUNJUNGI RUMAH DUKA ALMARHUMAH RARA, PEMKAB SAMPAIKAN DUKA CITA MENDALAM

BATUSANGKAR - Bupati Tanah Datar diwakili Kepala Dinas Sosial Yuhardi, Senin (26/8/2019) didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Yusrizal, Camat Batipuh Arianto, Wali Nagari Andaleh beserta perangkatnya mengunjungi kediaman korban kecelakaan robohnya rigging sound system saat gladi resik persiapan Kemah Budaya Nasional (BKN) di Padang Panjang hari kemarin di Jorong Koto Gantiang Nagari Andaleh Kecamatan Batipuh.

Kadis Sosial Yuhardi di kesempatan itu menyampaikan turut berduka cita dan permohonan maaf atas tidak hadirnya pimpinan daerah secara langsung. “Kami atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ungkapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa ananda kita Rara Rizkyatul Hanif kemaren, Pak Bupati yang sedang cuti via telpon menyampaikan salam maaf dan ungkapan duka cita serta pak Wabup menyampaikan hal sama karena beliau saat ini sedang menjalan ibadah haji,” sampainya. 

Pesan yang disampaikan beliau, tambah Yuhardi, diharapkan orangtua agar jangan larut dalam kesedihan. “Insya Allah, ananda kita adalah penghuni surganya Allah SWT. Karena itu tentu dengan keikhlasan kita yang ditinggal bisa melapangkan jalan ke sana, mari kita ikhlaskan dan kirimkan doa bersama,” tukas Yuhardi. 

Selepas itu atas nama pihak keluarga Munajar Tuanku Labai Naro menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan pemerintah Kabupaten Tanah Datar ke kediaman orang tua Rara. “Alhamdulillah, kunjungi tentu bisa sedikit mengobati rasa duka Malin Tunaro (44 th) dan Yanti (41 th) selaku ayah dan ibu anak kita. Dan berharap apa yang dilakukan hari ini dibalasi pahala yang setimpal oleh Allah SWT,” katanya. 

Seperti yang mungkin telah kita ketahui bersama, tambah Munajar, Ananda Rara baru berusia 12 tahun anak pertama dari dua bersaudara bersekolah di SD N 03 Gugukmalintang Padangpanjang terkena musibah sekira pukul 8.30 WIB di lapangan bola kaki Padangpanjang. “Mujur sepanjang hari, malang sekejap mata, semoga dengan musibah ini ada hikmah di balik itu semua, karena Allah SWT Maha Mengetahui yang terbaik untuk hamba-Nya,” katanya. 

Di kesempatan itu Kadis Yuhardi menyerahkan sumbangan ASN sebesar Rp. 5 Juta. (Humas-rilis/dvd)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Informasi Wisata
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id