Berita
JAMSOSTEK

WALINAGARI SE- TANAH DATAR MENJADI ANGGOTA JAMSOSTEK

Rabu, 20 November 2013 | 14:57 WIB | Lintas SKPD
WALINAGARI SE- TANAH DATAR MENJADI ANGGOTA  JAMSOSTEK
Bupati Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe serahkan santunan dari PT Jamsostek (Persero) Wilayah Sumbar kepada ahli waris klain meninggal di pelatan Indojolito Batusangkar Rabu (20/11.Humas

Bupati Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe menegaskan bahwa seluruh Walinagari di kabupaten Tanah Datar telah diikutkan menjadi klain asuransi pada PT Jamsostek (Persero), hal tersebut disampaikan pada acara Sosialisasi oleh  PT Jamsostek (Persero) wilayah Sumbar di pelatan Indojolito Batusangkar Rabu (20/11).

Pada acara tersebut Ketua PT Jamsostek (Persero) Wilayah Sumbar  diwakili Pps Kepala Tita Asroni menyerahkan Kartu Peserta Jamsostek kepada seluruh walinagari  dan santunan meninggal dunia atas nama Andi Aswandi yang terdaftar sebagai walinagari di kecamatan Batipuh, kepada Bupati Tanah Datar dan selanjutnya  diteruskan kepada ahli waris yang diterima oleh Istri klain, Yurnita dengan jumlah santunan Rp 29 juta terdiri dari santunan JKM, Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp 21 juta  dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK)  Rp 7 juta.

Penyerahan tersebut disaksikan Dandim 0307 Tanah Datar, Kejari Batusangkar dan Padang Panjang, Kapolres Tanah Datar dan Kapolresta Padang Panjang , Pimpinan SKPD terkait dan Wali Jorong se-Tanah Datar.

Ketua PT Jamsostek (Persero) Wilayah Sumbar  diwakili Pps Kepala Tita Asroni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Tanah Datar yang telah mengikutsertakan seluruh Walinagari menjadi klain Jamsostek.

Sementara itu ahlis waris klain meninggal  Yurnita  menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jamsostek (Persero) Wilayah Sumbar   yang telah memberikan santuna dan khususnya kepada Pemda Tanah Datar kami ucapkan terima kasih karna telah mengikut sertakan suami saya menjadi klain jamsostek. Humas/ Heri.

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id