Berita
Pelantikan walinagari

Bupati M.Shadiq Pasadigoe Lantik Bakhtiar Jadi Walinagari Koto Tangah

Selasa, 26 November 2013 | 14:28 WIB | Lintas SKPD
Bupati M.Shadiq Pasadigoe Lantik Bakhtiar Jadi Walinagari Koto Tangah
Bupati M.Shadiq Pasadigoe lantik Bakhtiar jadi walinagari Koto Tangah di gedung SDN 05 Tanjung Emas Selasa (26/11) Humas

Bupati M.Shadiq Pasadigoe lantik Bakhtiar jadi walinagari Koto Tangah yang berlansung di gedung SDN 05 Tanjung Emas Selasa (26/11)  dalam pemilihan Bakhtiar berhasil terpilih sebagai wali nagari definitif.

Pelantikan Wali Nagari ini juga dihadiri Kepala SKPD se Tanah Datar, Camat dan Muspika Salimpaung, para perantau dan masyarakat setempat.

Sekilas pemilihan Bakhtiar sebagai walinagari berljalan lancar dengan meraih suara sebanyak 911 suara dari 1.494 pemilih dengan peresentase 60,97 % dan berhasil menjadi walinagari Koto Tangah periode 2013-2019.

Bupati M.Shadiq minta kepada Wali nagari yang baru agar dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat termasuk perantau, bangun nagari secara bersama dan hilangkan segala benduk perbedaan.  Kepada masyarakat Bupati Shadiq juga menghimbau untuk dapat mendukung wali nagari yang baru, kekompakan dan persatuan itulah yang akan mampu membangun nagari kedepan.

Kepada wali nagari yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan gerak cepat, tampung keinginan masyarakat dan musyawarahkan dengan Kerapatan Adat Nagari (KAN) dan Badan perwakilan Rakyat Nagari (BPRN), lahirkan suatu keputusan untuk dijalankan secara bersama.

Kepada Bakhtiar sebagai wali nagari yang baru diingatkan Bupati Shadiq agar lebih hati-hati dalam pengelolaan keuangan, pelajari aturan agar nantinya jangan sampai terjerat masalah hukum, sebab saat ini sangat banyak pejabat yang bermasalah dan berurusan dengan hukum.

Menginggung pemilu 2014, Bupati Shadiq mengharapkan masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, jangan dianggap remeh waktu sedetik dalam TPS tersebut karena satu suara sangat menentukan untuk memilih wakil kita yang akan duduk di DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan DPRD kabupaten, pilihlah pemimpin yang benar-benar dapat memperjuangkan nasib rakyat.

Sementara itu usai pelantikan walinagari Bupati Shadiq juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor walinagari dan penandatangan prasasti peresmian pemakain gedung TK Harapan.Humas / Irfan/Heri).

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id