Berita
MTQ Nasional ke - 35 Pasbar

Kafilah MTQ Kabupaten Tanah Datar Disambut Ketua PN Simpang Ampek

Jumat, 29 November 2013 | 12:04 WIB | Lintas SKPD
Kafilah MTQ Kabupaten Tanah Datar Disambut Ketua PN Simpang Ampek
Pengalungan bunga yang diterima langsung oleh Drs. Yuhardi selaku ketua rombongan kafilah Kab. Tanah Datar.Humas
Kedatangan rombongan kafilah Kabupaten Tanah Datar di Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, disambut oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat yang ditandai dengan pengalungan bunga dan upacara penyambutan pada hari rabu (27/11) di halaman depan kantor bupati Pasaman Barat.

Acara penyambutan tersebut diawali dengan pengalungan bunga yang diterima langsung oleh Drs. Yuhardi selaku ketua rombongan kafilah Kab. Tanah Datar dan dilanjutkan dengan upacara penyambutan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Simpang Ampek,pada acara penyambutan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Kepala Kementerian Agama Simpang Ampek, dan beberapa kepala SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan negeri Simpang Ampek mengatakan bahwa pemda kab. Pasaman barat mengucapkan selamat datang kepada seluruh kafilah, ofisial dan panitia pada MTQ Nasional ke “ 35  tingkat propinsi Sumatera Barat di Kab. Pasbar.

Dia juga menyampaikan kepada kafilah agar jangan sungkan untuk menghubungi panitia pelaksana apabila ada yang akan dikoordinasikan menyangkut dengan pelaksanaan MTQ, serta mengharapkan agar seluruh kafilah se “ propinsi sumbar dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik demi suksesnya acara ini.
Pada upacara penyambutan tersebut secara bersamaan juga disambut kafilah dari Kabupaten Agam, Dharmasraya, dan Kabupaten Sijunjung.(Humas/HP)
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id