Berita
GERMAS Tanah Datar

PELAKSANAAN KAMPANYE GERMAS TANAH DATAR TANGGUNGJAWAB OPD

Kamis, 19 Desember 2019 | 17:55 WIB | Lintas SKPD
PELAKSANAAN KAMPANYE GERMAS TANAH DATAR TANGGUNGJAWAB OPD

Evaluasi Kampanye GERMAS Tanah Datar

Pertemuan Evaluasi Pelaksanaan Kampanye  Germas: Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Aula Dang Tuanku - Baperlitbang Kabuoaten Tanah Datar berlangsung Kamis, 19 Desember 2019. 

Pertemuan ini di buka oleh  Sekretaris Dinas Kesehatan, Edwar, mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kab Tanah Datar. dan pertemuan dihadiri oleh undangan dan peserta dari utusan OPD dan PKK serta instansi terkait lainnya.

Germas tahun 2019  Kabupaten Tanah Datar  di tidak hanya menjadi tanggungjawab  Dinas kesehatan, demikian disampaikan oleh Ibu Lily yang merupakan Tim Kampanye Germas dati Dinas Kesehatan Provinsi  Sumatera Barat yang juga sekaligus narasumber kegiatan ini.

Pencanangan  kampanye Gerakan Masyarakat Hidup sehat  telah dilaksanakan  di tiga lokasi di Tanah Datar selama tahun 2019 yakni di Kecamatan Lima Kaum,  Kecamatan   Lintau Buo Utara dan terakhir di Kec X Koto.

Pelaksana Germas di tiga tempat tersebut  sukses dilaksanakan dan sangat diharapkan masyarakat mulai sadar akan pentingnya kesehatan. 

Harapan Pemkab Tanah Datar dari  kegiatan ini  agar OPD sesuai dengan tupoksinya  dapat membantu mensosialisasikan  tentang kesehatan kepada masyarakat. 

Sementara itu, Kadis Kesehatan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas, Bapak Edwar menyampaikan bahwa Dinas Kominfo sangat diapresiasi dalam keikutsertaan mengkampanyekan Germas di Tanah Datar sehingga masyarakat akan terinformasi dengan baik .

Narasumber, Lily dalam paparannya memperlihatkan matrik capaian dan realisasi tentang Kampanye Germas di Privinsi Sumatra Barat. (Feb/IKP).
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Informasi Wisata
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id