Berita

AWAL TAHUN 2020, WABUP ZULDAFRI DARMA PIMPIN APEL GABUNGAN

Senin, 13 Januari 2020 | 11:17 WIB | Lintas SKPD
AWAL TAHUN 2020, WABUP ZULDAFRI DARMA PIMPIN APEL GABUNGAN

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pimpin apel pagi gabungan yang dilaksanakan di depan kantor bupati di Pagaruyung, Senin (13/01/2020).

Wabup dalam arahannya mengapresiasi apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat dan jajaran pemerintah daerah sebagai wadah memperkuat koordinasi dan komunikasi dalam menjalankan tugas dan kewajiban aparatur. Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan setiap Senin minggu pertama setiap bulannya.

“Apel gabungan sangat penting untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi sekaligus silaturahmi antar aparatur, apalagi ini awal tahun perlu  semangat dan motivasi baru dalam suasana dan tantangan yang semakin berat,” urai Wabup.

Wabup juga sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas pencapaian dan prestasi selama tahun 2019 dan diharapkan menjadi cambuk untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di tahun 2020 ini.

Wabup juga ingatkan komitmen budaya kerja 321 CDI (Cerdas, Cermat, Cepat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif) yang sudah disepakati harus menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Jadikan apel gabungan ini sebagai momentum yang baik untuk melompat lebih tinggi, berlari lebih kencang selain bentuk dispilin aparatur dalam menjalankan tugas,” harap wabup.

Lebih jauh wabup sampaikan sudah saatnya seluruh perangkat daerah melakukan pemetaan capaian RPJMD yang sudah memasuki tahun ke-4 kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma.

“Perlu kembali menginventarisir dan membuat pemetaan yang jelas dan terukur terhadap capaian target-target yang dituangkan dalam RPJMD, sehingga pada akhir masa jabatan yang dijanjikan kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik,” ingat wabup lagi.

“Menghadapi tugas dan tantangan itu semua,  rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta tanggung jawab bersama sangat dibutuhkan untuk membangun Tanah Datar yang kita cintai ini lebih maju lagi,” pungkasnya.

Apel gabungan ini dilanjutkan dengan rapat kerja perangkat daerah yang diikuti Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Daerah, Camat dan Kabag di lingkup Setda. (Humas)     

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id