Berita

WABUP ZULDAFRI IMBAU PENGAJIAN BKMT DIRAMAIKAN GENERASI MUDA

Selasa, 28 Januari 2020 | 09:49 WIB | Seremonial
WABUP ZULDAFRI HIMBAU PENGAJIAN BKMT DIRAMAIKAN GENERASI MUDA

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ketua, pengurus dan seluruh anggota BKMT Kabupaten Tanah Datar yang tidak pernah lelah berdakwah dan melakukan syiar agama Islam dari masjid ke masjid yang ada di Tanah Datar.

Ini disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH saat pelaksanaan BKMT ke-524 yang memadati Masjid Nurul Iman Jorong Ladang Laweh Nagari Batu Bulek Lintau Buo Utara, Senin Malam (27/01/20).

Zuldafri juga menghimbau agar kegiatan ini terus ditingkatkan, karena dinilai mampu mengurangi bahkan mencegah berbagai perbuatan tercela yang terjadi di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

"Kegiatan dakwah dan syiar agama melalui BKMT ini harus terus kita tingkatkan, dan mari juga ajak anak-anak dan generasi muda untuk ikut karena dengan seringnya mendengarkan ceramah agama tentunya bisa membentengi anak-anak kita dari berbagai pengaruh negatif yang diakibatkan oleh perkembangan teknologi yang bisa menjerumuskan mereka serta menghindarkan mereka untuk terlibat di dalamnya," ujar Wabup.

Pada pelaksanaan BKMT yang ke-524 ini juga terkumpul dana infaq dari para anggota sebesar Rp. 5 juta lebih untuk pembangunan masjid Masjid Nurul Iman, selain itu juga dilakukan penggalangan dana bantuan bagi masyarakat nagari Padang Laweh Malalo Batipuh Selatan yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

Selain Wabup, BKMT kali ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Tanah Datar Nursal Can, Camat Lintau Buo Utara Zulkifli Idris beserta Forkompimca, Ketua BKMT Tanah Datar Maswardi, Pj. Wali Nagari Batu Bulek Rosneli, Ketua KAN dan  BPRN  Batu Bulek. (Humas-hp)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Informasi Wisata
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id