Berita

PENGURUS KAN BALAI TANGAH DIKUKUHKAN, WABUP ZULDAFRI SAMPAIKAN PESAN

Senin, 17 Februari 2020 | 19:51 WIB | Seputar Kecamatan
PENGURUS KAN BALAI TANGAH DIKUKUHKAN, WABUP ZULDAFRI SAMPAIKAN PESAN

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap peran dan kontribusi ninik mamak dalam pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Zuldafri saat pengukuhan Pengurus KAN Periode 2020-2026 Nagari Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara di aula setempat, Senin (17/02).

"Peran ninik mamak begitu besar dalam mendukung visi dan misi pembangunan daerah khususnya di bidang adat dan budaya," ucap Zuldafri.

Lebih lanjut Zuldafri katakan dengan telah dikukuhkannya pengurus KAN yang baru, tanggung jawab mulia menjaga dan mewariskan nilai-nilai luhur adat dan budaya Minangkabau kepada masyarakat khususnya anak kemenakan tertumpang kepada pengurus yang baru.

Di tengah tantangan dan ancaman pengaruh berbagai negatif seperti narkoba, perbuatan asusila dan kriminalitas, Wabup Zuldafri berharap ninik mamak didukung unsur masyarakat lain bersama-sama menjaga keselamatan dan kenyamanan kehidupan sosial kemasyarakatan.

"Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan, selamat menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini serta ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi pengurus yang lama," sampainya. (Humas)   

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Informasi Wisata
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id