Berita
Pelantikan Walinagari

Alfani Hamdi Pimpin Nagari Minangkabau

Senin, 30 Desember 2013 | 14:48 WIB | Seputar Kecamatan
Alfani Hamdi Pimpin Nagari Minangkabau
Staf Ahli Bupati Irsal Very Idrus lantik walinagari minangkabau disaksikan seluruh undangan yang hadirSenen (30/12). Humas

Staf Ahli Bupati Irsal Very Idrus  melantik Wali Nagari Terpilih Alfani Hamdi sebagai Wali Nagari Minangkabau kecamatan Sungayang,  setelah melalui pesta demokrasi yang cukup alot, Senin (30/12) di lapangan Bolakaki Minangkabau yang akan melaksanakan tugas periode 2013 s/d 2019 mendatang. 

Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Bupati Irsal Very Idrus  dalam sambutannya menekankan, dengan telah terpilihnya Wali Nagari yang baru ini sebagai Wali Nagari definitif maka masyarakat diharapkan dapat mendukungnya dan segera hilangkan perbedaan visi dan misi semasa menjadi cawanag pada suasana pesta demokrasi beberapa waktu lalu.  Segera bulatkan tekad dan tingkatkan kekompakan serta ciptakan kebersamaan.

Kedepan yang perlu dipikirkan bagaimana Minangkabau akan lebih baik, topang dengan prinsip trasparansi dimulai dengan  peningkatan kwalitas pendidikan, peningkatan derajat kesehatan masyarakat serta kesejahteraan masyarakat pada umumnya.  Ini semua hanya bisa terwujud dengan kerja keras, kerja sama yang sungguh-sungguh dari seluruh komponen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan yang ada di nagari termasuk  dengan para perantau dan anak nagari Minangkabu dimana saja berada.

Kedepannya nagari Minangkabau hendaknya dapat member contoh kepada nagari lai, karna secara tidak langsung nagari Minangkabau telah membawah nama Minangkabau secara umum, harap Irsal Very Idrus .

Tokoh masyarakat nagari Minangkabau Yan Kasbari mengharapkan kepada wali nagari yang baru diminta untuk segera bergerak cepat, rangkul seluruh lapisan masyarakat, ciptakan kebersamaan untuk membangun nagari untuk pembangunan nagari kedepannya dan segera hilangkan perbedaan visi dan misi diantara semasa pemilihan yang telah dilaksanakan.

Turut hadir pada acara pelantikan Anggota DPRD Tanah Datar, Ketua PKK Tanah Datar Betty M. Shadiq Pasadigoe, Camat dan Muspika, BPRN, Wali Nagari se Kecamatan Sungayang serta Niniak Mamak dan Alim Ulama Nagari Minangkabau. (Humas/ Heri)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id