Berita

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, WIRID KOPRI TANAH DATAR KEMBALI DIGELAR

Jumat, 10 Juli 2020 | 15:20 WIB | Lintas SKPD
TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, WIRID KOPRI TANAH DATAR KEMBALI DIGELAR

Wirid Kopri Tanah Datar diselenggarakan kembali setelah beberapa bulan terakhir ini sempat terhenti karena wabah pandemi Covid-19, Jumat (10/7/2020).

Dalam pelaksanaan wirid yang biasanya diadakan 2 kali dalam sebulan ini menerapkan protokol kesehatan sesuai tatanan hidup baru produktif dan aman Covid-19, yakni memakai masker, menjaga jarak dan pengecekan suhu tubuh bagi ASN yang hadir.

“Alhamdulillah, hari ini terlaksana wirid kopri perdana di tengah ujian yang sedang kita hadapi sekarang, kedepannya wirid akan terus terlaksana seperti biasanya,” ujar Sekda Irwandi.

Sekda Irwandi berharap wirid tersebut menjadi wadah silaturahmi yang akan membangkitkan semangat ukhuwah islamiah antar sesama ASN Tanah Datar.

“Kita menganggap proses wirid Kopri ini sangat penting sebagai pembentukan karakter setiap ASN, maka dari itu kita menghimbau kepala OPD dapat mendorong setiap pegawainya untuk ikutserta mengikuti wirid ini sesuai jadwal yang ditentukan,” ujar Irwandi.

Menghadirkan Ustadz Drs Maswardi sebagai penceramah menambah antusias ASN mengikuti jalannya acara itu walaupun dalam keadaan suasana waspada Covid-19. (humas/rhn)

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Informasi Wisata
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id