Berita
berita olahraga

BUPATI JAMU TIM PIALA DANO DI INDOJOLITO

Senin, 13 Januari 2014 | 10:38 WIB | Lintas SKPD

Dua tim sepakbola Piala Dano Wilayah IV (Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung) yang akan bermain di Batusangkar, minggu besok dijamu oleh Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe makan malam, sabtu (11/1) kemaren  di Gedung Indojolito Batusangkar.

Pertandingan Sepakbola Piala Dano, mempertandingkan tingkat anak-anak , antar daerah kabupaten/kota se Sumatera Barat, untuk wilayah IV Sumatera Barat akan bermain tim dari Dharmasraya, Sijunjung, Solok dan Tanah Datar, yang dipusatkan pelaksanaannya di Lapangan Gumarang Batusangkar.

Tim Sepakbola Piala Dano dari Kabupaten Dharmasraya dan Sawahlunto Sijunjung yang menginap di Tanah Datar, sabtu itu diundang oleh Bupati Tanah Datar untuk makan malam bersama di Indojolito mengingat kedua daerah kabupaten yang mempunyai pertalian  hubungan yang sangat erat dalam sejarah di Minangkabau.

            Bupati Tanah Datar, M. Shadiq dihadapan para oficial dan pemain dua tim dari dua daerah yang bertalian hubungan sejarah ini menjelaskan bahwa sengaja diundang untuk makan bersama untuk lebih terjalinnya hubungan silaturahmi dari tiga daerah yang tidak bisa dipisahkan dalam sejarah Minangkabau, ungkab Bupati.

Menurut Bupati, selama di Tanah Datar agar semua anggota dan pengurusTim bisa merasakan berada didaerah sendiri, dan Bupati mengharapkan agar selama di Tanah Datar merasa senang dan dapat melaksanakan pertandingan dengan sebaik-baiknya. (Humas/V) 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id