Berita
Bupati Minta Seknag Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

BUPATI RAKER DENGAN SEKNAG SE-KABUPATEN TANAH DATAR

Jumat, 17 Januari 2014 | 14:02 WIB | Lintas SKPD
BUPATI RAKER DENGAN SEKNAG SE-KABUPATEN TANAH DATAR
Bupati, M.Shadiq Raker bersama Seknag se-Kab. Tanah Datar

Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe berikan arahan kepada Sekretaris Wali Nagari se-Kabupaten Tanah Datar dalam acara Rapat Kerja pada hari, Jum'at (17/) di Aula EksekutifKantor Bupati.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kab. Tanah Datar, Hardiman serta Kepala SKPD di lingkungan Pemda Tanah Datar.

Pada kesempatan itu Bupati Shadiq menyampaikan kepada seluruh Seknag agar berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan, karena pada saat ini sistem dan peraturan tiap sebentar terjadi perubahan. Dan kepada seknag dituntuk agar menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan aturan-aturan yang ada.

Sehubungan dengan telah berakhirnya tahun anggaran 2013, Bupati Shadiq meminta agar Seknag sesegera mungkin memberikan laporan penyelenggaraan pemerintahan nagari, LKPP, menginformasikan laporan penyelenggaraan pemerintahan nagari kepada Bupati paling lambat pada tanggal 31 maret 2014.

Dia juga meminta mengingatkan kepada seluruh seknag se-Kab. Tanah Datar bahwa atasan langsungnya adalah Wali Nagari, untuk itu agar selalu berkerjasama dalam menjalankan tugas di nagari, karena kalau terjadi perbedaan prinsip dalam berkerja antara Wali Nagari dan Seknag yang akan dirugikan adalah masyarakat.

Terakhir disampaikan kepada seluruh Seknag agar mengetahui sistem pengelolaan keuangan yang ada di nagari karena kalau salah dalam pengelolaan keuangan dan program kegiatan, intinya kalau ada program kegiatan yang menyalahi aturan jangan dilaksanakan kalau tidak mau nantinya akan berurusan dengan pihak yang berwajib, ungkap Shadiq. (Humas/Adi)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id