Berita

Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian Silaturahmi dengan DPRD

Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:42 WIB | Parlementaria
Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian Silaturahmi dengan DPRD

Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Wabup Richi Aprian, Kamis (25/3/2021) di Indojolito Batusangkar saat bersilaturahmi bersama pimpinan dan anggota DPRD Tanah Datar menyampaikan maaf dan ungkapan terima kasih atas kehadiran anggota dewan dan undangan lainnya. 

Di kesempatan itu hadir Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Wakil Ketua Anton Yondra dan Wakil Ketua Saidani serta Sekda Irwandi.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu, mohon maaf karena baru hari ini setelah sebulan menjabat Bupati dan Wakil Bupati kita bisa bersilaturahmi dalam suasana santai dan bisa sharing informasi untuk pembangunan Tanah Datar agar semakin baik ke depan,” kata Bupati Eka Putra. 

Seperti sama-sama kita ketahui, tambah Bupati, saat ini diakibatkan pandemi Covid-19 berbagai anggaran pembangunan tersedot untuk penanganannya bahkan bisa dibilang minim program pembangunan fisik. 

“Alhamdulillah, dalam masa sebulan menjabat ini, Saya bersama pak Wabup tidak diam dan terus bekerja berusaha memperoleh dana anggaran dari Pemerintah Pusat dari berbagai kementerian dan lembaga, sekiranya ada dana yang bisa dibawa ke daerah,” kata Eka.

Di samping itu, ujar Bupati Eka lagi, untuk penerimaan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tanah Datar masih banyak potensi yang bisa dimaksimalkan. “Saya sudah koordinasi dengan Asisten III dan meminta agar mengkaji dan menginventarisir berbagai potensi itu, sehingga PAD kita bisa meningkat yang tentunya juga akan berdampak pada pembangunan Tanah Datar,” ungkap Eka. 

Disebutkan Eka Putra, ke depan ia bersama Wabup ingin kegiatan silaturahmi bersama pimpinan dan anggota dewan, Forkopimda ataupun perantau bisa dilaksanakan rutin. “Kegiatan silaturahmi seperti ini tentu juga tentunya kita bisa juga menyampaikan informasi, saran ataupun kritikan untuk kebaikan Tanah Datar yang kita cintai. Kami menyadari Pemda tidak bisa berjalan dan bekerja sendiri, mari ke depan semakin kita tingkatkan kerjasama dan silaturahmi terutama untuk membangun Tanah Datar,” tukas Eka. (Humas-dvd)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id