Berita
Penilaian KUA Percontohan

KUA RAMBATAN DINILAI TIM PENILAI KUA PERCONTOHAN TINGKAT PROPINSI SUMATERA..

Selasa, 18 Maret 2014 | 09:02 WIB | Seputar Kecamatan
KUA RAMBATAN DINILAI TIM  PENILAI KUA PERCONTOHAN TINGKAT PROPINSI SUMATERA BARAT

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Rambatan, Benny, Sag dinilai Tim Penilai KUA Percontohan Tingkat Propinsi Sumatera Barat, Senin (17/3) Kemaren di Islamic Centre Rambatan.

                Benny, Sag merupakan kepala KUA terbaik tahun 2014 dalam penilaian Tim Penilai KUA Percontohan  dari 14 kecamatan di tingkat Kabupaten Tanah Datar, dan berhak dinilai untuk tingkat Propinsi Sumatera Barat.

                Rombongan Tim Penilai KUA Percontohan Tingkat Sumatera Barat yang berjumlah sebanyak 10 orang dipimpin oleh H. Damri Tanjung, di Tanah Datar sebelumnya disambut Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe, Sekda Hardiman dan Kepala Kemenag Tanah Datar,H. Maliki A di Gedung Indojolito.

                Tokoh Masyarakat Kecamatan Rambatan dalam sambutannya pada acara tersebut menyatakan kalau Kepala KUA  Rambatan, Benny pantas diberi penghargaan sebagai KUA terbaik dan masuk penilai TIM tingkat Propinsi Sumatera Barat, mengingat Beny selama menjabat Kepala KUA di Rambatan berhasil menunjukkan kepemimpinan yang baik kepada masyarakat dalam upaya peningkatan iman dan Taqwa kepada Alaah SWT dan meraih berbagai prestasi dibidang keagamaan.

                Apabila bila dilihat dari apa yang telah dihasilkan dari kepemimpinan Beny selama ini di Kecamatan Rambatan tidak dapat dihitung keberhasilannya dengan jari, namun dapat dirasakan bahwa  kemajuan kegiatan keagamaan dan banyak prestasi yang diperoleh oleh Kecamatan di tingkat Propinsi maupun nasional.

                Bupati Tanah Datar, yang diwakili Sekda, H. Hardiman dalam sambutannya mengatakan bagi Pemerintah Tanah Datar setiap penialian lomba tidak perlu dilakukan manipulasi data untuk mengejar  juara, akan tetapi yang perlu ditampilkan  bukti-bukti yang nyata saja.

                Akan tetapi apabila didalam penilaian oleh tim penilai melihat benar adanya kelebihan yang dimiliki peserta lomba dari daerah lain yang pernah dinilai maka maka berikanlah juara itu kepada KUA Rambatan, ungkap H. Hardiman. (Humas-Vr/Fan)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id