Berita
Berita Khatam

BUPATI LEPAS PAWAI KHATAM DI PASIRANGGAI

Selasa, 01 April 2014 | 07:56 WIB | Seputar Kecamatan

              Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe melepas pawai Taqruf Khatam Alquran TPA  Masjid Darusallam, Pasiranggai Kenagarian Balimbiang, Kecamatan Rambatan berkeliling sepanjang Jorong Pasiranggai, Sabtu (29/3) kemaren.

                TPA Masjid Darussalam Pasiranggai pada tahun 2014 ini mengkhatam sebanyak 27 orang  yang menamatkan Alquran, sabtu tersebut melakukan perayaan Khatam sebagai bentuk tradisi bagi masyarakat setempat dengan menggelar pawai dan masing-masing pseserta khatam tampil membaca alquran.

                Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe yang didampingi Wali Nagari Balimbing, Camat Rambatan, Erizanur mengingatkan kepada peserta khatam agar setelah khatam jangan sampai tidak membaca Alquran, tetapi bagaimana dalami kandungan Alquran tersebut sebagai pedoman dan tuntunan kehidupan.

                Pada kesempatan itu Bupati juga mengingatkan anak-anak agar belajar dengan baik, apalagi pelajat akan menghadapi Ujian Nasional, sehingga hasil UN kedepan lebih berkualitas.

Kepada Masyarakat Bupati juga mengingatkan bahwa Pemilu pemilihan Legislatif sudah dekat, agar masyarakat pemilih menggunakan hak pilihnya, jangan sampai ada yang Golput, karena satu suara menentukan masadepan Negara, ungkap Bupati. (Humas

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id