Berita
Majelis Taklim

MENGGUNAKAN HAK PILIH WAJIB HUKUMNYA

Selasa, 01 April 2014 | 08:10 WIB | Seputar Kecamatan

Terkuak dalam acara wirid Gabungan Majelis Taklim yang dilaksanakan kelompok Yasinan Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo yang menampilkan mubalig Syahril Ramadhan [pada acara yang dihadiri Bupati, M. Shadiq Pasadigoe, sabtu  (29/3) kemaren di Pasar Nagari Taluak yang menyatakan wajib hukumnya menggunakan hak pilih bagi masyarakat yang punyak Hak pilih pada Pemilu.

            Hal itu disamapaikan Ustad Syahril Ramadhan dalam ceramah Tablik Akbar yang dihadiri 100 orang lebih  anggota kelompok Yasinan Nagari Taluak yang menyatakan Fatmui tentang bagaimana hukumnya bagi masyarakat dalam pemilihan Umum, baik Legislatif maupun pemilihan Kepala Daerah.

            Menurut Syahril Ramadhan, MUI memfatwakan bahwa wajib hukumnya bagi pemilih untuk menggunakan hak pilihnya p[ada setiap Pemilu, karena akan menyangkut kemaslahatan masa depan bangsa dan Negara.

            Sementara itu Bupati Tanah datar, M. Shadiq Pasadigoe juga mengingatkan warga Tanah Datar agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Legislatif 2014, Bupati juga mengingatkan agar masyarakat agar tidak lalai untuk ke TPS pada tanggal 9 april2014 itu, karena kalau lewat dari jam 13 TPS proses pemilihan sudah ditutup, sehingga hak pilih masyarakat sia-sia.(Humas/Vr)

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id