Berita
Motivasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Bupati Eka Putra bersama Kapolres Turun ke Kecamatan Lima Kaum dan Salimpaung

Minggu, 07 November 2021 | 10:54 WIB | Covid-19
Bupati Eka Putra bersama Kapolres Turun ke Kecamatan Lima Kaum dan Salimpaung

Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zedrianis, Sabtu (6/11) tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kecamatan Lima Kaum dan kecamatan Salimpaung. 

Kehadiran Bupati bersama rombongan tidak lain untuk memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan yang berada paling depan dalam pelaksanaan vaksinasi. 

Selain itu juga untuk mengajak masyarakat Kabupaten Tanah Datar melakukan vaksinasi, karena vaksinasi merupakan benteng terakhir dalam tubuh kita untuk meningkatkan imun dan mengurangi resiko dari serangan virus yang mematikan ini. 

Kepada seluruh nakes yang bertugas Bupati Eka berpesan agar melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. "Lakukanlah tugas ini dengan semangat, niatkan yang kita kerjakan sebagai ibadah," kata Eka Putra disela-sela kunjungannya baik di Lima Kaum maupun di Salimpaung. 

Selain itu demi untuk memberikan dorongan semangat kepada masyarakat Bupati juga memberikan doorprize kepada peserta vaksinasi, dan berpesan agar warga menyampaikan kepada yang lain bahwa di vaksin itu tidak sakit dan jangan dengarkan cerita diluar sana yang belum tentu kebenarannya. 

"Katakan kepada yang lain, ajak mereka. Divaksin itu tidak sakit, sehat dan halal," pesan Eka Putra kepada beberapa warga yang baru selesai di vaksinasi. 

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zedrianis, menyampaikan saat ini pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kabupaten Tanah Datar secara keseluruhan dilakukan ada kendala sama sekali. 

"Kendala di lapangan tidak ada, tenaga dan stok vaksin cukup. Tinggal bagaimana kita mengajak dan menggerakkan masyarakat agar mau di vaksin," ujarnya. (Prokopim/hadi/rehan)
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD
Sekretariat Inspektorat Dinas Badan Kantor Kecamatan

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id