Berita

Rapat Percepatan Vaksin Covid-19

Rabu, 17 November 2021 | 07:40 WIB | Covid-19
Rapat Percepatan Vaksin Covid-19

Bupati Tanah Datar Eka Putra laksanakan rapat percepatan Vaksin Covid-19, hal ini guna mensukseskan pogram Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat menyebabkan kematian, yang dilaksanakan Selasa (16/11) di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar.

Rapat bersama DPRD, Forkopimda, OPD, lingkup pemkab Tanah Datar, Camat se-Tanah Datar, TPPKK Tanah Datar, Wali Nagari se-Tanah Datar, KAN, Niniak Mamak dan pemuka masyarakat yang dimoderatori Dinas Kesehatan itu juga disampaikan ekspose dari Dinas Kesehatan, Kapolres Tanah Datar dan Kapolres Padang Panjang.

Pada saat rapat bersama unsur terkait untuk mensukseskan percepatan program vaksinasi Covid-19 itu Bupati Eka Putra mengajak ASN untuk turut berpartisi mengajak masyarakat ikut program vaksin terutama dilingkungan sendiri, karena program ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh.

Usai rapat Bupati Eka Putra bersama Anggota DPRD, Kapolres Tanah Datar, Ketua TPPKK Tanah Datar Ny.Lise Eka Putra, Camat Lima Kaum, WN Lima Kaum dan Kapolsek meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi di SDN 14 Kecamatan Lima Kaum yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara (BIN).
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id