Berita

Kunjungi Lokasi Gebyar Vaksinasi, Wabup : Vaksin Hak Masyarakat

Kamis, 09 Desember 2021 | 20:55 WIB | Covid-19
Kunjungi Lokasi Gebyar Vaksinasi, Wabup : Vaksin Hak Masyarakat

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian bersama Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Agus Windana, Sekretaris Dinas Kesehatan Purwanto meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kantor Camat V Kaum kemudian ke Jorong Supanjang Nagari Cubadak, dilanjutkan ke pasar Pitalah dan Jorong Ladang Laweh kecamatan Batipuh, Rabu (8/12/2021). 

Dalam kunjungannya, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih atas kesadaran masyarakat untuk datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi yang telah ditetapkan. 

"Alhamdulillah, kesadaran masyarakat cukup tinggi, semoga saja target 2.000 masyarakat yang divaksin hari ini tercapai," ujarnya. 

Dikatakan Richi, atas capaian vaksinasi sudah berada lebih 50%, saat ini Tanah Datar sudah berada di level 1 Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

"Tentunya penurunan level ini menjadi hal baik, namun masyarakat tidak boleh lengah dalam beraktivitas selalu pakai masker, dan target 70% masyarakat di vaksin sampai akhir tahun harus kita capai," ujar Richi. 

Richi juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera divaksin. "Vaksin ini merupakan hak masyarakat, jadi selagi gratis dibiayai pemerintah segeralah vaksin, apalagi saat ini vaksin juga ada doorpricenya," tukasnya. 

Diakhir penyampaiannya, Wabup menyampaikan terima kasih kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah melayani masyarakat dengan baik. 

Dalam kunjungan itu, Wabup Richi bersama Ketua PN Batusangkar melontarkan pertanyaan bagi masyarakat yang vaksin, juga kepada Tenaga Kesehatan. Bagi jawabannya benar diberikan hadiah. (Prokopim/dvd/hp/rhn)
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id