Berita

Wakil Ketua Pengadilan Batusangkar Turun Ke Smpn 5

, 11 Maret 2013 | 02:25 WIB | Seremonial
      Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, diwalili Wakili Ketua, Dwi Yanto, SH, M.HUM turun ke SMPN 5 Batusangkar sebagai pembina upacara guna memotivasi siswa SMPN 5 Batusangkar Belajar, senin (11/3) dihalaman Sekolah setempat.
      Kegiatan turun kesekolah Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar tersebut merupakan program Pemerintah Tanah Datar dalam rangka memitivasi pelajar ke sekolah-sekolah SLTP dan SLTA se Tanah Datar untuk persiapan menghadapi Ujian Nasiona.
      Ikut hadir pada upacara tersebut Ketua Komite Sekolah, Edisusanto, Wakil Ketua Komite, H. Syafri,Wali Nagari Baringin, Kepala Sekolah, Asrul, Majelis Guru dan Pegawai Sekolah.
      Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Dwi Yanto pada upacara tersebut menyampaikan amanat tertulis Bupati, antara lain menekankan agar pelajar, terutama yang akan menghadapi UN 2013 belajar dengan sungguh-sungguh sehingga pada waktunya benar-benar siap menghadapi UN.
       Bupati mengharapkan pelajar agar fokus belajar, jangan sampai ada anak-anak yang dipengaruhi oleh hal-hal negatif, yang akan mengganggu konsentrasi beelajar sehingga akan mengganggu kesiapan pelajar untuk belajar, termasuk kesiapan kesehatan dan keselamatan berkendaraan siswa, harus diperhatikan.
       Memberi motivasi dan menjaga keselamatan anak sekolah menjadi tanggung jawab kita bersama, oleh sebab itu pemerintah,guru, komite, orang tua dan masyarakar diharapkan berperan memberi dorongan semangat Belajar dan menegur anak untuk tidak berbuat kesalahan.
     Kemudian Bupati menegaskan agar pihak jaran pendidikan dan guru agar dalam pelaksanaan UN berjalan sukses, sukses Perencanaa, palaksanaan dan sukses hasil, sukses dalam arti terlsana sesuai aturan, dilaksanakan dengan jujur dan hasilnya makaimal.
    Dikatan bahwa, Kabupaten Tanah Datar sudah dua tahun berturut-turut memperolah penghargaan sebagai Kabupaten yang berhasil lulusan SLTA nya terbanyak ditetima diperguruan tinggi negeri, kita berharap dengan program ini anak-anak akan termotivasi dan anak-kita tetap banyak diterima di PTN. (Humas/V)
     
      
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Informasi Wisata
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id