Berita

Sebanyak 500 Orang Keluarga Rei Se Indonesia Ke Istano Pagaruyung

, 15 Maret 2013 | 01:44 WIB | Seremonial
rei_ke_41
Ulang Tahun DPP Real Estet Indonesia (REI) tahun 2013 melakukan kunjungan wisata ke Objek Wisata Istano Basa Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar, Kamis (14/3) kemaren.

Sebanyak 500 orang anggota rombongan wisata RAI dari seluruh Indonesia ini memadati Komplek Istano Basa Pagaruyung dan disambut langsung Wakil Bupati, H. Hendri Arnis dan Kepala SKPD dengan acara kesenian tradisional minangkabau serta dilanjutkan dengan Makan Bajamba di atas Rumah Gadang kebanggaan orang minang tersebut.

Wakil Bupati Tanah Datar, H. Hendri Arnis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada REI yang telah memprogramkan kunjungan wisata setiap tahunnya ke Kabupaten Tanah Datar.

Nikmatilah keindahan alam Kabupaten Tanah Datar sebagai daerah Luak Nan Tuo yang merupakan daerah asal usul orang Minangkabau dan memiliki banyak objek wisata alam, sejarah dan bahari, ungkap Wabup.

Wabup sekaligus juga mengajak REI bisa berinvestasi membangun perumahan rakyat di Tanah Datar, pemerintah dan masyarakat Tanah Datar akan menyambut dan mendukungnya, tegas Hendri.

Ketua REI, Setia Maharso dalam sambutannya mengatakan merasa sangat senang dan bagia berada di Kabupaten Tanah Datar, disambut denagan meriah, dan kunjungan ini merupakan kunjungan yang mengesankan, katanya.
Kunjungan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun REI tahun 2013 yang diikuti oleh anggota beserta keluarga RAI dari berbagai daerah se Indonesia.

Dikatakan bahwa, anggota REI tentunya akan siap berinvestasi di Kabupaten Tanah Datar untuk membangun perumahan, beberapa yang hadir ini telah melihat peluang untuk membangun perumahan sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar tadi, jelasnya. (Humas/Veri)
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD

Search
Informasi Wisata
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id