Berita

Bupati Tanah Datar Jabat Sekjen APKASI

Selasa, 14 Oktober 2014 | 08:18 WIB | Umum
Bupati Tanah Datar Jabat Sekjen APKASI

Bupati Tanah Datar, M.Shadiq Pasadigoe, terpilih sebagai Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), periode 2011-2015. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus APKASI, Nomor : 027 /Kpts/DP-APKASI/X-2A14, tanggal 1 Oktober 2014, tentang Penggantian Antar Waktu Sekretaris jenderal yang ditandatangani oleh Ketua Umum APKASI, Isran Noor, yang juga adalah Bupati Kutai Timur.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal APKASI dijabat oleh Bupati Bogor, Rachmat Yasin, yang mengundurkan diri tanggal 20 September 2014 yang lalu. Sebagai Sekjen APKASI tentu saja Bupati Tanah Datar, M.Shadiq Pasadigoe memiliki peranan penting dalam mengkoordinir kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dari organisasi APKASI yang anggotanya terdiri dari Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia tersebut.

Berikut adalah link dari Surat Keputusan Dewan Pengurus APKASI yang menunjuk Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe sebagai Sekretaris Jenderal APKASI tersebut (caranya copy link dibawah ini ke tab/jendela baru di browser anda)

https://drive.google.com/file/d/0BxjnZibtYaSpU3kxSUE5cFRUdms/view?usp=sharing

 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 
Link SKPD
Sekretariat Inspektorat Dinas Badan Kantor Kecamatan

Search
Tautan
GPR Kominfo
Galeri Foto
Social Media
Instagram
Kontak Kami
Lambang Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Alamat: Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar
Tanah Datar 27281
Sumatera Barat
Telpon: 0752 4415030
Fax: 0752 71500
E-mail: kominfo@tanahdatar.go.id